free hit counter code Bawaslu Kabupaten Bandung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif kepara Ormas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bawaslu Kabupaten Bandung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif kepara Ormas
(juaranews/alvian hamzah) Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bawaslu

Pilbup Bandung 2020

Bawaslu Kabupaten Bandung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif kepara Ormas

  • Rabu, 9 September 2020 | 15:03:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bandung menggelar sosialisasi terhadap organisasi masyarakat (Ormas).

Hal tersebut dilakukan agar ormas berperan aktif dan membantu pihak Bawaslu
dalam hal pengawasan Pilkada 2020.

"Bawaslu melaksanakan sosialisasi pengawasan partisipatif terhadap ormas-ormas di Kabupaten Bandung, tujuannya yaitu kita berharap bahwa ormas ini berperan aktif dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati ke depan khususnya terkait pengawasan partisipatif, itu harapan besar kita," papar Koordinator Divisi Hukum, Humas Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Bandung Ari Harianto kepada JuaraNews di Kantor PD Persis, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung. Rabu (9/9/2020).

Ari mengatakan, dalam sosialisasi ini sebagai bentuk silaturahmi dengan sepuh-sepuh yang berlatar belakang ormas di kabupaten Bandung.

"Kita juga bersilaturahmi serta menyampaikan informasi seputar pemilihan bupati. Sengaja Bawaslu datang ke ormas , supaya volume massa lebih banyak yang hadir ketimbang datang ke kantor Bawaslu. Karena tempatnya terbatas," terang Ari.

Rencananya, setelah melakukan sosialisasi kepada ormas-ormas, Bawaslu Kabupaten Bandung akan melakukan sosialisasi juga terhadap pemilih pemula.

"Program sosialisasi ini sebagai bentuk jejaring kami salam pengawasan partisipatif. Selanjutnya sosialisasi kita akan menemui pemilih pemula, " pungkasnya. (*)

 

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links