free hit counter code Solusi Tingkatkan PAD, Banggar DPRD Jabar Sepakat Beri Penyertaan Modal kepada 2 BUMD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Solusi Tingkatkan PAD, Banggar DPRD Jabar Sepakat Beri Penyertaan Modal kepada 2 BUMD
      JuaraNews/Istimewa Rapat Badan Anggaran DPRD Jabar

      Solusi Tingkatkan PAD, Banggar DPRD Jabar Sepakat Beri Penyertaan Modal kepada 2 BUMD

      • Rabu, 9 September 2020 | 13:16:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jabar sepakat, penyertaan modal terhadap dua BUMD milik Pemprov Jabar. Penyertaan modal diberikan kepada 2 BUMD, di antaranya PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan PT Jaswita.



      Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh menyebut, pernyataan modal dilakukan sebagai salah satu solusi untuk melahirkan BUMD yang lebih baik.

       


      "Ini merupakan satu solusi untuk melahirkan BUMD yang lebih baik dan mampu berkontribusi pada PAD Jabar," kata Oleh Soleh saat mengikuti pada Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD jabar pembahasan RKUA PPAS 2021 di Ruang Aula Bale Sawala Dinas Sosial Jabar, pekan lalu.

       

      Dia menekankan, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan oleh kedua BUMD, yaitu harus memiliki bussines plan yang jelas dan terukur.

       


      Selain itu diharapkan, dengan pernyataan modal tersebut dapat mendorong upaya pemulihan ekonomi Jaar pascaterdampak pandemi global Covid-19.

       

      Sementara itu, Kabag Humas DPRD Jabar Yedi Sunardi yang dihubungi lewat telepon selulernya, belum mengetahui berapa besaran penyertaan modal untuk kedua BUMD yang telah disepakati Bangar DPRD Jabar tersebut. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan