free hit counter code Pasca-Deklarasi, KAMI Jabar Gelar Aksi di Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasca-Deklarasi, KAMI Jabar Gelar Aksi di Gedung Sate
JuaraNews/Alvian Hamzah

Pasca-Deklarasi, KAMI Jabar Gelar Aksi di Gedung Sate

  • Senin, 7 September 2020 | 16:14:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jabar melakukan aksi dan orasi di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, seusai menggelar deklarasi di sebuah rumah di Kota Bandung. (7/9/2020).

 

Inisiator KAMI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan, perjuangan yang dilakukan oleh pihaknya mendapatkan ridho Ilahi. Karena sebelumnya tempat deklarasi KAMI Jabar berubah-ubah.

 

"Namun akhirnya mendapatkan hikmah dari perubahan tersebut, yaitu dapat menggelar aksi di depan Gedung Sate. Kalau tidak, cuman satu tempat saja kan," ungkap Gatot dalam orasinya.

 

Dia menegaskan, pihak KAMI mempunyai senjata yang berbentuk kekuatan akal manusia Indonesia. Seandainya ada aksi-aksi lain yang turut hadir, sambut aksi mereka dengan baik.

 

"Namun kalau bertentangan dengan Pancasila akan kami lawan," tegasnya.

 

Ketika muncul Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), kata Gatot, selama mereka utuh menyelamatkan Indonesia, akan KAMI sambut dan dukung. Sebab mereka semua sama, hanya penamaan saja yang berbeda.

 

"Jadi jangan alergi dengan KITA, saya atau apapun. Ciri khas KAMI adalah selalu tersenyum, karena KAMI adalah orang-orang yang Berketuhanan Yang Maha Esa. Dan selalu bersyukur kepada Allah SWT," lanjut Gatot.

 

Sementara itu, Dewan Pengaping KAMI Jabar Athian Ali menambahkan, selalu ada pihak yang menghalangi pendeklarasian. Namun pada akhirnya deklarasi KAMI Jabar telah terselenggara.

 

"KAMI hadir untuk menyelamatkan negeri yang terlampau sakit. KAMI tidak akan pernah berhenti untuk berjuang," jelasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links