free hit counter code Akan Dihadiri Susi Pudjiastuti, Cabup-Cawabup Jeje-Ujang Hari Ini Daftar ke KPU Pangandaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Akan Dihadiri Susi Pudjiastuti, Cabup-Cawabup Jeje-Ujang Hari Ini Daftar ke KPU Pangandaran

PILKADA SERENTAK 2020

Akan Dihadiri Susi Pudjiastuti, Cabup-Cawabup Jeje-Ujang Hari Ini Daftar ke KPU Pangandaran

  • Jumat, 4 September 2020 | 05:35:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Pangandaran – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran mulai membuka pendaftaran bagi calon bupati dan wakil bupati  hari Jumat (4/9/2020) ini. Dijadwalkan, Calon Bupati petahana Jeje Wiriadinata yang akan berpasangan dengan Ujang Endin Indrawan akan mendaftarkan hari ini.

 

Salah satu anggota tim sukses pasangan Jeje –Ujang, Eka Santosa, mengatakan,  Jeje direncanakan mendaftar ke KPU pada Jumat Siang. Dijadwalkan mantan Manteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan menghadiri pendaftaran sekaligus deklarasi pasangan tersebut.

 

“Tadi Kita sudah ketemu dengan Bu Susi. Walaupun harus dengan upaya yang ulet, Bu Susi akhirnya siap ikut mengantarkan daftar Pak Jeje dan Pak Ujang ke KPU,” kata Eka Santosa di Pangandaran, Rabu (3/9/2020) malam.

 

Eka mengatakan, Susi, Jeje, dan dirinya sama-sama berjuang dari awal hingga akhirnya Kabupaten Pangandaran berdiri. Saat Pangandaran diperjuangkan sebagai daerah otonom sejak 2006, ia sedang menjadi anggota Komisi II DPR RI.

 

Eka menceritakan, Rancangan Undang-undang pembentukan Kabupaten Pangandaran merupakan hak inisiatif anggota DPR RI yang diusulkan 13 anggota dewan. “Modalnya kan ada 7 anggota DPR, dari dapil sini (Ciamis, Banjar dan Kuningan) semua. Plus anggota DPR daerah lain, tp siapa yang enam itu saya tak bisa sebutkan,” kata Eka.

 

Eka bersyukur Kabupaten Pangandaran telah berdiri. Dan Kabupaten ini dinilai berhasil menjadi daerah otonom baru yang berkembang,” katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links