free hit counter code Sejumlah Tokoh akan Dihadirkan dalam Deklarasi KAMI Jabar di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sejumlah Tokoh akan Dihadirkan dalam Deklarasi KAMI Jabar di Bandung
Net Deklarasi KAMI

Sejumlah Tokoh akan Dihadirkan dalam Deklarasi KAMI Jabar di Bandung

  • Rabu, 2 September 2020 | 12:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung-Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Jawa Barat (KAMI Jabar) akan menyelenggarakan gebyar Deklarasi pada hari Senin (7/9/2020). Sejumlah totoh akan di hadirkan termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

 

“KAMI Jawa Barat akan mengundang Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Deklarasi akan diadakan sesuai Protokol Covid-19 di Balai Sartika Bandung, jaga jarak dan akan diisi 50% kapasitas Gedung,” ucap Ketua Panitia Deklarasi KAMI Jawa Barat, Harry Mulyana kepada JuaraNews melalui pesan singkat. Rabu (2/9/2020).

 

Selain itu juga, KAMI Jabar akan mengundang Kapolda, Pangdam, Kajati, Pimpinan dan Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan Ormas seperti MUI Jabar, NU, Muhamadiyah serta ormas Islam lainnya seperti Persis (Persatuan Islam), Syarikat Islam hingga ormas pemuda dan mahasiswa lintas generasi serta para tokoh Jawa Barat. Deklarasi itu mengundang 70 ormas dan komunitas serta perwakilan KAMI Kota dan Kabupaten di Jabar.

 

Panitia sendiri rencananya akan menyelenggarakan secara Live Streaming, sehingga bisa diikuti melalui media sosial maupun dunia maya.

 

“Beberapa diaspora asal Jawa Barat di Luar Negeri berkeinginan untuk juga mengikuti acara tersebut, secara interaksi melalui live streaming menyanyikan lagu Indonesia Tanah Air Beta,” tegas Harry Mulyana.

 

Ia berharap, agar deklarasi dapat diikuti berbagai komunitas nelayan, buruh, kelompok pemulung untuk menyanyi di tempat mereka masing-masing.

 

“Intinya KAMI adalah gerakan moral yang tertuang dalam jati diri dan maklumat kami, mudah-mudahan bisa juga dicatat sebagai rekor MURI menyanyikan lagu Indonesia Tanah Air Beta,” tutup Harry.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links