free hit counter code Pasangan OTW Gelar Deklarasi maju di Pilkada Kabupaten Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasangan OTW Gelar Deklarasi maju di Pilkada Kabupaten Cianjur
Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan (OTW)

Pasangan OTW Gelar Deklarasi maju di Pilkada Kabupaten Cianjur

  • Sabtu, 29 Agustus 2020 | 19:54:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Jawa Barat, Oting Zaenal Muttaqin dan Wawan Setiawan (OTW) gelar deklarasi untuk maju sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten cianjur, Di salah satu hotel di Cianjur, Sabtu (29/8/2020).

 

Deklarasi pasangan OTW tersebut setelah terbitkan surat rekomendasi dari partai pengusung, Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang di tandatangani oleh masing-masing ketua DPP.

 

Surat rekomendasi DPP Partai Gerindra diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di Bandung, Rabu (26/8/2020) malam.

 

DPP Partai Demokrat sudah lebih dahulu menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan tersebut yang diserahkan langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Wawan Setiawan.

 

"Terimakasih kepada bapak Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono yang sudah mempercayai kami Pasangan OTW untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Cianjur Periode 2020-2025," Ujar Oting Zaenal Muttaqin di dampingi Wawan Setiawan, saat pidato deklarasikan

 

Dikatakannya, Amanah ini akan dilaksanakan dan diemban sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab untuk harapan masyarakat kabupaten Cianjur yang lebih baik.

 

"Pasangan OTW Sang pejuang perubahan harapan baru untuk masyarakat Cianjur maju mandiri dan berakhul karimah," katanya


Deklarasi ini dihadiri, Perwakilan DPD Gerindra Jabar beserta anggota fraksi partai Gerindra DPRD Jabar, Ketua DPD Demokrat Jabar beserta fraksi Demokrat DPRD Jabar, ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur beserta anggota fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Cianjur, dan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Cianjur beserta fraksi Demokrat DPRD Cianjur. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links