free hit counter code 3 SK Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PKS Diserahkan saat Last Minute - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
3 SK Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PKS Diserahkan saat Last Minute
Konsolidasi pemenangan Plkada dari PKS

3 SK Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PKS Diserahkan saat Last Minute

  • Sabtu, 29 Agustus 2020 | 13:47:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – DPW PKS Jabar mengumpulkan pengurus dan para bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 untuk konsolidasikan pemenangan.

 

PKS Jabar menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Pilkada Serentak, baik posisinya PKS mengusung maupun mendukung.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPW PKS Jabar Haru Suandharu pada acara konsolidasi pemenangan dan penandatanganan pakta integritas untuk para bakal calon yang akan maju dalam pilkada serentak di Ball Room Hotel Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (29/8/2020), yang juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

 

“Saya berpesan kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang menerima mandat dan sudah menandatangani pakta integritas untuk bahu-membahu berjuang memenangkan kompetisi dalam Pilkada Serentak ini,” ungkap Haru.

 

Lebih lanjut Haru mengatakan kepada pengurus PKS agar  menggerakan struktur partai DPD, DPC, dan DPR dalam pemenangan. Kepada para aleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kokab bergerak memenangkan calon yang diusung PKS. Memaksimalkan seluruh kader partai dalam pemenangan Pilkada 2020. 

 

"Tetap menjaga protokol Covid-19 agar tidak terjadi penularan dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk meraih kemenangan dan ridho-Nya," tegasnya.

 

DPP PKS sendiri telah menyerahkan 5 SK rekomendasi bagi calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang akan bertarung di 4 daerah yang menggelar Pilkada Serentak di Jabar. Kelima daerah tersebut, yakni Kabupaten Karawang, Pangandaran, Cianjur, dan Tasikmalaya, serta Kota Depok.

 

Terkait 3 daerah yang belum diserahkan SK-nya, Haru menyatakan masih ada dinamika konstelasi politik dan komunikasi di Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Indramayu.

 

“Konstelasi dan komunikas4i masih dinamis di 3 daerah tersebut maka SK belum diserahkan, bisa saja nanti menjelang last minute pendaftaran pada tanggal 4-6 September. Tapi saya tegaskan PKS akan all out untuk memenangkan pilkada serentak baik posisi mendukung maupun mengusung,” imbuhnya.

 

Berikut pasangan yang telah mengantongi SK dari DPP PKS:
Kabupaten Karawang
dr Hj Cellica Nurrachadiana
H Aep Saepuloh SE

Kota Depok
Dr H Mohammad Idris MA
Ir H Imam Budi Hartono

Kabupaten Pangandaran
H Jeje Wiradinata
H Ujang Endin Indrawan SH MH

Kabupaten Cianjur
Lepi Ali Firmansyah SPd MP
Gilar Budi Rahardja ST MSc

Kabupaten Tasikmalaya
Dr H Iwan Saputra SE MSi
Iip Miptahul Paoz. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links