free hit counter code Rekomendasi PKB kepada Iwan-Iip akan Diserahkan pada 30 Agustus 2020? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rekomendasi PKB kepada Iwan-Iip akan Diserahkan pada 30 Agustus 2020?

Rekomendasi PKB kepada Iwan-Iip akan Diserahkan pada 30 Agustus 2020?

  • Kamis, 27 Agustus 2020 | 09:04:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Tasikmalaya –  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) direncanakan akan memberikan Surat Keputusan Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, pada 30 Agustus 2020.

 

Sebuah sumber di PKB menyebutkan, penyerahan surat keputusan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya itu akan diberikan di Bandung pada tanggal tersebut. “Rencananya tanggal 30 Agustus di Bandung,” kata sumber tersebut.

 

Namun pihak PKB sendiri masih belum berbicara banyak soal surat keputusan tersebut. Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi tak memberi jawaban. Ia meminta wartawan menghubungi Oleh Soleh, salah satu pengurus DPW PKB Jabar yang juga diberi kewenangan untuk urusan Pilkada Tasikmalaya di partai tersebut.

 

Oleh Soleh sendiri saat dikonfirmasi ulang tak memberi jawaban pasti. Ia tak menjawab apa-apa saat ditanya melalui aplikasi whatsapp terkait perkembangan terakhir Pilkada Tasikmalaya dan surat keputusan PKB untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

 

PKB sebelumnya dikabarkan telah memberikan dukungan kepada pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, bersama Partai Golkar dan PKS. Partai Golkar telah memberikan surat keputusan lebih dulu kepada pasangan tersebut, pada 5 Agustus 2020.

 

Sementara PKS dikabarkan telah memberikan surat keputusan tersebut. Namun surat keputusannya masih dalam proses. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links