free hit counter code Wali Kota Bandung Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Wali Kota Bandung Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2020
    Net Oded M Dania saat menerima penghargaan KDI 2020

    Wali Kota Bandung Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2020

    JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 atas dedikasinya di dunia kesehatan selama merebaknya wabah pandemi Covid-19.

     

    Sebelumya, Koran Sindo dan SINDOnews menyelenggarakan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2020 yang dilakukan secara virtual Rabu (26/8/2020).

     

    Hal itu dikarenakan, inovasi yang dikembangkan Pemkot Bandung dalam penanganan Covid-19 adalah laboratorium BSL tipe 2. Pengadaan laboratorium ini cukup menunjang proses penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bandung, berkat kemampuannya melakukan swab test secara cepat.

     

    Laboratorium ini menjadi solusi atas persoalan delay report uji Covid-19. Sehingga proses screening dan deteksi suspect Covid bisa cepat dilakukan.

     

    Oded mengatakan, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Bandung, terutama terkait penanganan Covid-19. Penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja keras Pemkot Bandung bersama forkopinda dan seluruh lapisan masyarakat dalam menangani Covid-19.

     


    "Penghargaan ini tentu akan semakin menumbuhkan semangat kami untuk terus berjuang melawan COVID-19, menyeimbangkan kutub kesehatan maupun kutub perekonomian dengan inovasi dan kolaborasi," kata Oded, usai menerima penghargaan secara virtual.

     


    Dia mengemukakan, penghargaan ini terus berlanjut dan mendorong kepala daerah semakin meningkatkan kinerja, melalui inovasi tiada henti. Begitupun bagi Koran SINDO dan SINDOnews, menjadi media yang terus membawa perubahan dengan semangat baru. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi