free hit counter code Soal Pencalonan Giring Jadi Presiden 2024, PSI Sasar Pemilih Anak Muda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Pencalonan Giring Jadi Presiden 2024, PSI Sasar Pemilih Anak Muda
(Foto: Rid-JuaraNews) Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha

Soal Pencalonan Giring Jadi Presiden 2024, PSI Sasar Pemilih Anak Muda

JuaraNews, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menyasar 51 persen pemilih di Pilpres 2024 adalah anak muda. Dengan begitu PSI optimis bisa memenangkan Pilpres mendatang.

 

"Saya rasa di 2024 adalah momentumnya anak muda untuk bisa benar-benar menentukan arah masa depan bangsa indonesia," kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Giring Ganesha saat konferensi pers lewat aplikasi Zoom, Rabu (26/8/2020).

 

Dia menjelaskan, bahwa PSI yakin bisa menjawab tantangan yang dihadapi anak muda. Giring menyebut, jika Indonesia tidak dipimpin oleh anak muda maka akan sulit dalam menyelesaikan masalah sesuai tuntutan zaman.

 

"Bahwa kita yakin PSI bahwa roda politik akan terus berputar dan jelas. Jika bangsa tidak dipimpin oleh anak muda maka, tidak mengerti tantangan anak muda," jelasnya.

 

Giring memastikan akan melibatkan para anak muda di kursi-kursi pemerintahan. Menurutnya, anak muda itu kritis dan mampu menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat.

 

"Di 2024 kita butuh kursi-kursi dipemerintahan diisi oleh anak muda. Di DPRD di isi anak muda yang kritis. Dan terus berkerja untuk masyarakat," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links