free hit counter code Gubernur Harap Masyarakat Dukung Uji Klinis Vaksin Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Harap Masyarakat Dukung Uji Klinis Vaksin Covid-19

Gubernur Harap Masyarakat Dukung Uji Klinis Vaksin Covid-19

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap kepada semua masyarakat untuk dapat mendukung proses uji klinis vaksin Covid-19.


Hal itu dikarenakan, kata Emil, berdasarkan penjelasan dari Prof. Kusnandi sebagai pakar yang sudah lebih dari 30 tahun dalam mengetes vaksin sudah meneliti betul bagaimana proses tahap tahapannya.


Menurutnya, di negara asalnya Sinovac Tiongkok vaksin ini sudah sangat baik dan tidak mengalami berbagai kendala, termasuk tidak mengakibatkan catatan efek samping.


"Intinya harapan saya ke masyarakat tolong percaya, tolong yakin dengan uji klinis vaksin Covid-19 ini," katanya di Bandung, Rabu (26/8/2020).


Emil mengatakan, Uji klinis vaksin Covid-19 dinilai paling murah di bandingkan dengan negara lainnya, hal tersebut dikarenakan proses produksi dan sebagainya berada di Indonesia.


"Insya Allah Uji klinis vaksin Covid-19 ini paling murah dibanding proses lain karena akan diproduksi oleh industri yang ada di Jawa Barat," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links