free hit counter code Robert Albert Optimistis Skuat Persib Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Albert Optimistis Skuat Persib Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi
      (persib.co.id) Robert Rene Albert

      Robert Albert Optimistis Skuat Persib Siap Kembali Lanjutkan Kompetisi

      • Selasa, 25 Agustus 2020 | 22:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung terus melakukan persiapan guna menghadapi kompetisi Liga 1 dengan menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (25/8/2020) pagi.

       


      Dalam sesi latihan selama 1 jam tersebut, Pelatih Persib Robert Alberts terus menggenjot performa anak-anak asuhnya dengan melakukan small game internal.

       

      Menurut Robert, programnya selama ini berjalan maksimal dan banyak perubahan positif dari performa para penggawa Pangeran Biru.

       

      "Kami memberikan latihan dengan tensi tinggi di latihan hari ini. Dalam sesi small sided game, kami melihat bagaimana perkembangan performa pemain. Ini juga akan menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih," kata Robert seusai memimpin latihan.

       

      Robert pun optimistis para pemainnya akan mampu meningkatkan performanya hingga kompetisi dimulai nanti. Apalagi, tim Maung Bandung masih memiliki waktu sekitar sebulan untuk melakukan persiapan sebelum kompetisi.

       

      "Hari ini begitu positif. Saya yakin pemain akan terus mengalami peningkatan. Saya juga bisa melihat beragam ekspresi yang positif dari pemain dan tentunya itu pertanda bagus bagi tim untuk melanjutkan kompetisi," ungkap pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Robert mengatakan, timnya telah memiliki sejumlah target yang ingin dicapai dalam rangkaian latihan pekan ketiga di masa pandemi ini. Salah satunya, mengasah kemampuan berpikir dan mengembalikan sentuhan bola dalam permainan.

       

      “Setelah training match pertama Sabtu lalu, kami ingin mempercepat semua aspek. Dari kemampuan berpikir, sentuhan bola hingga recovery. Semua pemain harus bisa beradaptasi lagi. Jadi, itu adalah fokus kami di pekan ini sebelum menggelar training match selanjutnya,” paparnya.

       

      Menurut Robert, masih banyak yang perlu dibenahi, khususnya dalam hal ketahanan fisik para pemain saat bertanding 90 menit.

       

      “Terlihat bagus di 45 menit pertama. Tampak cukup baik juga di 20 menit pertama babak kedua, tapi setelah itu kita menurun. Kita melihat pemain belum siap untuk bermain 90 menit. Tapi itu menjadi tugas kita semua untuk memperbaikinya,” tegasnya. (*)

      Oleh: JuaraNews / jar

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail