ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    7 Anggota DPRD Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

    7 Anggota DPRD Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

    • Jumat, 21 Agustus 2020 | 21:02:00 WIB
    • 0 Komentar

     

     

    JuaraNews, Bandung – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat DPRD Jawa Barat Yedi Sunardi mengatakan, seluruh anggota dewan diharapkan sudah menjalani Swab Test ulang sebelum beraktivitas di gedung Dewan maupun di luar gedung Dewan.

     

    Hal ini sesuai arahan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (21/8/2020) pada  acara Zoom Meeting di Bamus yang diikuti Perwakilan fraksi-fraksi dan komisi-komisi serta alat kelengkapan dewan lainnya.

     

    Yedi mengatakan, dari 7 legislator yang dinyatakan positif, 4 Anggota langsung melakukan tes swab ulang secara mandiri dan hasilnya negatif. Sedang yang lain melakukan isolasi mandiri dan menunjukan perkembangan yang menggembirakan.


    Hal tersebut, kata Yedi, dimaksudkan untuk memastikan semua anggota dan karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah negatif dan sehat.

     

    Yedi menambahkan, selama gedung DPRD Jabar ditutup,  tidak ada kegiatan di gedung tersebut. Kalaupun ada, katanya, hanya kegiatan yang sangat mendesak namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

     

    Sementara itu, Sekretaris DPRD Jabar Dr. Ida Wahida Hidayati menyatakan, tujuh anggota dewan yang sempat terpapar virus corona (Covid-19) sudah sembuh. Ketujuh anggota DPRD Jabar itu sudah menjalani tes swab kedua pada Selasa (18/8) kemarin dan hasilnya negatif.

     

    Sebelumnya diberiakan,  38 orang di Gedung DPRD Jabar dinyatakan terpapar virus corona berdasarkan tes swab yang dilakukan pada 12 Agustus dan hasilnya keluar pada 14 Agustus. Mereka terdiri dari pegawai dan anggota DPRD Jawa Barat. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Tak Ingin Ada Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Serentak
    Tekan Kasus Positif Covid-19,  Pemprov Jabar Bentuk Tim Khusus
    Keselamatan Tenaga Kesehatan Sama Pentingnya dengan Pasien
    DPRD Jabar Rencanakan UKK Akhir Bulan Ini
    Di Masa AKB, Gubernur Minta Masyarakat Beradaptasi Penggunaan Masker
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads