free hit counter code 7 Anggota DPRD Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
7 Anggota DPRD Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

7 Anggota DPRD Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

  • Jumat, 21 Agustus 2020 | 21:02:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat DPRD Jawa Barat Yedi Sunardi mengatakan, seluruh anggota dewan diharapkan sudah menjalani Swab Test ulang sebelum beraktivitas di gedung Dewan maupun di luar gedung Dewan.

 

Hal ini sesuai arahan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (21/8/2020) pada  acara Zoom Meeting di Bamus yang diikuti Perwakilan fraksi-fraksi dan komisi-komisi serta alat kelengkapan dewan lainnya.

 

Yedi mengatakan, dari 7 legislator yang dinyatakan positif, 4 Anggota langsung melakukan tes swab ulang secara mandiri dan hasilnya negatif. Sedang yang lain melakukan isolasi mandiri dan menunjukan perkembangan yang menggembirakan.


Hal tersebut, kata Yedi, dimaksudkan untuk memastikan semua anggota dan karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah negatif dan sehat.

 

Yedi menambahkan, selama gedung DPRD Jabar ditutup,  tidak ada kegiatan di gedung tersebut. Kalaupun ada, katanya, hanya kegiatan yang sangat mendesak namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Sementara itu, Sekretaris DPRD Jabar Dr. Ida Wahida Hidayati menyatakan, tujuh anggota dewan yang sempat terpapar virus corona (Covid-19) sudah sembuh. Ketujuh anggota DPRD Jabar itu sudah menjalani tes swab kedua pada Selasa (18/8) kemarin dan hasilnya negatif.

 

Sebelumnya diberiakan,  38 orang di Gedung DPRD Jabar dinyatakan terpapar virus corona berdasarkan tes swab yang dilakukan pada 12 Agustus dan hasilnya keluar pada 14 Agustus. Mereka terdiri dari pegawai dan anggota DPRD Jawa Barat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links