ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Gedung DPRD Jabar Diisolasi Akibat Covid-19, Peringatan HUT Jabar ke-75 Dipindah ke Hotel

    Gedung DPRD Jabar Diisolasi Akibat Covid-19, Peringatan HUT Jabar ke-75 Dipindah ke Hotel

    • Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:04:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung   – Peringatan Hari Ulang Tahun Jawa Barat ke-75 digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa, yang diselenggarakan di Hotel El Royale Bandung, Rabu (19/8/2020). Suasana peringatan hari ulang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, digelar saar Gedung DPRD Jabar ditutup akibat Covid-19.

     

     
    Rapat paripurna  dipimpin oleh Ketua DPRD Jabar (purn) Taufik Hidayat, didampingi Wakil Ketua drh.H.Achmad Ru’yat M.Si (PKS), DR.Hj Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM (PDIP); Drs.H. Ade Barkah Surahman, M.Si dan H.Oleh Soleh, SH. Dan beberapa anggota.

    Hadir  Gubernur Jabar Ridwan Kamil; Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta  Forkominda Jabar serta undangan khusus.

    Ketua DPRD Taufik Hidayat mengatakan,  pelaksanaan rapat paripurna peringatan HUT ke 75 Jabar, terpaksa di laksanakan di luar Gedung DPRD Jabar, karena gedung itu sedang di lockdown/ ditutup.

     

    Hal ini, sebagai tindak lanjut dari hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Jabar. Ketua DPRD Jabar mengatakan, peringatan HUT Ke-75 Jabar mesti dijadikan refleksi bersama. "Ini merupakan momen tepat bagi kita semua untuk bersama-sama merefleksikan kembali napak tilas perjuangan serta sejarah berdirinya provinsi Jabar," ujarnya.

    Jawa Barat, katanya, bukan saja  provinsi terbesar di Indonesia, dengan jumlah penduduk mencapai 50 juta jiwa, namun  Jabar adalah masa depan Indonesia.

    "Sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar, Jabar itu merupakan miniatur negara. Di dalamnya tertambat banyak potensi dan sumber daya yang harus dikelola untuk kepentingan rakyat luas," ujarnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Tak Ingin Ada Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Serentak
    Tekan Kasus Positif Covid-19,  Pemprov Jabar Bentuk Tim Khusus
    Keselamatan Tenaga Kesehatan Sama Pentingnya dengan Pasien
    DPRD Jabar Rencanakan UKK Akhir Bulan Ini
    Di Masa AKB, Gubernur Minta Masyarakat Beradaptasi Penggunaan Masker
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads