free hit counter code Gedung DPRD Jabar Diisolasi Akibat Covid-19, Peringatan HUT Jabar ke-75 Dipindah ke Hotel - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gedung DPRD Jabar Diisolasi Akibat Covid-19, Peringatan HUT Jabar ke-75 Dipindah ke Hotel

Gedung DPRD Jabar Diisolasi Akibat Covid-19, Peringatan HUT Jabar ke-75 Dipindah ke Hotel

  • Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:04:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung   – Peringatan Hari Ulang Tahun Jawa Barat ke-75 digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa, yang diselenggarakan di Hotel El Royale Bandung, Rabu (19/8/2020). Suasana peringatan hari ulang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, digelar saar Gedung DPRD Jabar ditutup akibat Covid-19.

 

 
Rapat paripurna  dipimpin oleh Ketua DPRD Jabar (purn) Taufik Hidayat, didampingi Wakil Ketua drh.H.Achmad Ru’yat M.Si (PKS), DR.Hj Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM (PDIP); Drs.H. Ade Barkah Surahman, M.Si dan H.Oleh Soleh, SH. Dan beberapa anggota.

Hadir  Gubernur Jabar Ridwan Kamil; Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta  Forkominda Jabar serta undangan khusus.

Ketua DPRD Taufik Hidayat mengatakan,  pelaksanaan rapat paripurna peringatan HUT ke 75 Jabar, terpaksa di laksanakan di luar Gedung DPRD Jabar, karena gedung itu sedang di lockdown/ ditutup.

 

Hal ini, sebagai tindak lanjut dari hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Jabar. Ketua DPRD Jabar mengatakan, peringatan HUT Ke-75 Jabar mesti dijadikan refleksi bersama. "Ini merupakan momen tepat bagi kita semua untuk bersama-sama merefleksikan kembali napak tilas perjuangan serta sejarah berdirinya provinsi Jabar," ujarnya.

Jawa Barat, katanya, bukan saja  provinsi terbesar di Indonesia, dengan jumlah penduduk mencapai 50 juta jiwa, namun  Jabar adalah masa depan Indonesia.

"Sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar, Jabar itu merupakan miniatur negara. Di dalamnya tertambat banyak potensi dan sumber daya yang harus dikelola untuk kepentingan rakyat luas," ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links