free hit counter code Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan
    (Foto: Rid/JuaraNews) Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana

    Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali kota Bandung, Yana Mulyana berharap dengan adanya Lembur Tohaga Lodaya dapat menjadi pengingat masyarakat pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

     

    “Karena kondisi kota bandung justru kembali ke zona kuning yang mengalami kenaikan kembali serta kita tidak pernah tahu pandemi ini berakhir sehingga dengan adanya lembur tohaga lodaya juara ini bisa membantu mengingatkan warga yang sudah kembali ke kehidupan normal agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan selalu menjaga kesehatan dan mengingatkan satu sama lain,” kata Yana saat meresmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara di Rw 01 Kelurahan nyengseret Kecamatan Astanaanyar, Selasa (28/7/2020).

     

    Selain itu, lanjut Yana untuk mencegah pengurangan Covid-19, Lembur Tohaga Lodaya Juara ini bisa membantu menyelesaikan dampak dari pandemi covid 19 dampak sosial dan ekonomi.

     

    “Dengan adanya ketahanan pangan untuk masyarakat bisa membantu masyarakat yang terdampak ekonomi,” ucapnya.

     

    Sementara, Camat Astanaanyar Syukur Sabar mengatakan di Kecamatan Astanaanyar sebelumnya jumlah yang positif Covid-19 ada 18 orang, namun saat ini sudah dinyatakan negatif dari virus tersebut.

     

    “Alhamdulillah saat ini di kecamatan Astanaanyar kabar terakhir dari kepala puskesmas sudah negative semuanya,“ ungkap Syukur.

     

    Menurut Syukur, masyarakat harus bersama sama dalam menangani masalah masalah dampak dari Covid-19 ini dengan memanfaatkan kreatifitas dan inovasi  ide ide dari masyarakat sendiri.

     

    “Seperti memperbanyak urban farming di rumah rumah, ternak lele di ember dll serta bisa terus mewujudkan pola hidup bersih sehat, dan masyarakat mampu menjaga pola tersebut,“ pungkasnya.

     

    Sebagai informasi, kehadiran Wakil Walikota Bandung ini disambut hangat oleh Camat Astanaanyar Syukur Sabar, Kapolsek Astanaanyar Wendi Boyoh, Lurah Nyengseret Suparno, dan Ketua RW 01 Angga Nugraha. (*)

    Oleh: ridwan / rid

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Ajakan Bambang ke Warga Bandung di HJKB ke-213
    Pemkot Optimis Masalah Sampah Bisa Diatasi 3 Bulan
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi