Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Bertambah 1.409, Total Sembuh Corona 55.354 Kasus



    Bertambah 1.409, Total Sembuh Corona 55.354 Kasus
    Ilustrasi (bnpb.go.id)

     

    JuaraNews,  Jakarta - Kesembuhan pasien mengalami penambahan sebanyak 1.409 kasus, dengan total menjadi 55.354 kasus berdasarkan data harian per 25 Juli 2020 yang dipublikasikan Kementerian Kesehatan. Kesembuhan dengan jumlah yang cukup tinggi berada di 2 provinsi, yakni Jawa Timur dengan 409 kasus, diikuti Kalimantan Selatan dengan 180 kasus. Khusus DKI Jakarta, juga mengalami penambahan pasien sembuh sebanyak 173 kasus dan nihil kasus kematian.

     

    Untuk kasus Kematian pasien covid-19 tercatat mengalami penurunan pada hari ini.

     

    Kasus kematian tercatat bertambah 49 kasus dengan total kasus kematian sebanyak 4.714 kasus. Membandingkan dengan data harian kasus kematian pada 22 Juli lalu tercatat ada 139 kasus, lalu pada 23 Juli jumlahnya menurun dengan 117 kasus, dan 24 Juli juga menurun jadi 89 kasus.

     

    Dalam data, Kasus kematian hari ini terbanyak ada di Jawa Timur dengan 18 kasus, Jawa Tengah 10 kasus, Kalimantan Tengah 4 kasus, lalu masing-masing provinsi dengan 3 kasus diantaranya Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

     

    Untuk 2 kasus kematian terdapat di provinsi Kalimantan Timur, Papua dan Maluku Utara. Sementara untuk kematian 1 kasus ada di provinsi Sulawesi Utara dan DI Yogyakarta. Provinsi-provinsi lain tidak tercatat ada kasus kematian. 

     

    Selain itu penambahan kasus positif Covid-19 masih terus terjadi. Data terbaru menyatakan ada penambahan sebanyak 1.868 kasus dengan jumlah total 97.286 kasus. Penambahan kasus terbanyak pada 3 provinsi tertinggi berada di DKI Jakarta dengan 376 kasus diikuti Jawa Timur sebanyak 310 kasus dan Jawa Tengah sebanyak 191 kasus.

     

    Untuk sebaran daerahnya, penambahan kasus masih terjadi di 34 provinsi. Sebaran di tingkat kabupaten/kota bertambah menjadi 471 kabupaten/kota dari sebelumnya 470 kabupaten/kota. Untuk jumlah suspek ada 54.752 dan spesimen sebanyak 25.318. (*)

     

    ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Soroti Tingginya Angka Perceraian Orang Tua, Anak Korban!
    Presiden Jokowi: Vaksinasi Massal Percepat Kekebalan Komunal
    Demokrat Jabar Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut PPN Sembako dan Pendidikan
    Gubernur Ridwan Kamil Sebut Peningkatan Kasus Covid-19 Masih Terkendali
    PPSDM Geominerba Berikan Pelatihan P3K bagi ASN KESDM
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads