free hit counter code Reynaldi Sebut Sebagian Masyarakat Masih Belum Memahami Bahaya Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi Sebut Sebagian Masyarakat Masih Belum Memahami Bahaya Covid-19
(Foto: Alvian/JuaraNews) Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi Putra Andita

Reynaldi Sebut Sebagian Masyarakat Masih Belum Memahami Bahaya Covid-19

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi Putra Andita Budi menyebutkan sebagian besar masyarakat yang ada di wilayah pedesaan masih belum memahami bahaya Pandemi Covid-19.

 

“Saat berkunjung ke daerah desa Sukasari di Subang. Pada intinya yang saya tangkap, masih banyak masyarakat yang belum memahami situasi tentang Covid-19,” kata Reynaldi, Kamis (23/7/2020).

 

Reynaldi mengatakan, di desa Sukasari kecamatan Dawuan kabupaten Subang dirinya berdiskusi bersama masyarakat sekitar terkait langkah-langkah yang harus dilakukan di masa Covid-19.

 

Dia mengajak agar sama-sama memberikan pemahaman tentang covid-19 serta lebih waspada menghadapi pandemi. Serta tetap mempercayakan pihak pemerintah untuk mencari solusi dan menanggulangi masalah ini.

 

“Saya juga menemui kepala desa sebagai pihak pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat. Intinya mari kita sama-sama bersatu melawan Corona.” tandasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links