web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


     Libido Cetak Kemenangan Perdana

    Futsal Super League 2015

    Libido Cetak Kemenangan Perdana

    JuaraNews, Bandung - Tim futsal asal Kota Bandung, Libido FC tampil perkasa pada laga kedua mereka di Futsal Super League 2015 yang digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung, Kamis (16/4/2015). Di laga kedunya, Libido FC mencukur SWAP Jakarta dengan skor akhir 10-2.

    Tampil sebagai tuan rumah, Libido FC tampil percaya diri. Sejak kick off, anak asuhan Arif Kurniawan langsung mendominasi. Gol pertama pun lahir saat laga baru berjalan empat menit melalui eksekusi tendangan bebas Andri Yana.

    Libido menambah pundi gol melalui sontekan Ali Nasrulloh, satu menit selepas gol pertama. Gol ketiga Libido, tercipta di menit keenam melalui aksi individu Rian Fauzi. Disusul gol dari Wisnu Wantoro yang membuat Lidido unggul 4-0 atas SWAP Jakarta hingga menit 11.

    Lima menit jelang turun minum, Libido menambah poin melalui tendangan Salim Hanip. Sekaligus menutup paruh pertama untuk keunggulan Libido FC dengan skor 5-0.

    Pada babak kedua, SWAP Jakarta mampu memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Zulham Fazri. Namun gol tersebut langsung dibalas Lidibo melalui Salim Hanif. Keunggulan Libido FC pun semakin jauh atas SWAP Jakarta melalui dua gol Reza Akbar. Disusul Jeni Firmansyah dan Julinur Hafid. SWAP hanya mampu mencetak satu gol tambahan melalui aksi Gilang Romadoni, sehingga skor akhir laga menjadi 10-2 untuk kemenangan Libido FC.

    Pelatih Libido FC Arif Kurniawan mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, Libido sudah mulai bisa beradaptasi terutama dengan kondisi lapangan.

    "Dipertandingan pertama melawan tim dari Surabaya kita meraih seri, karena anak-anak belum bisa beradaptasi. Tapi di laga kedua, mereka sudah bisa menguasai pertandingan. Kita juga sudah bisa membaca permainan lawan, jadi Alhamdulillah hasilnya memuaskan," ujar Arif. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    RSUD Al Ihsan Buka Posko Penanganan Virus Corona
    Warga Siap - Siap, 2020 Gubernur Ingin Menginap di Rumah Serap Aspirasi
    Pasca Bentrok, Polisi Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan Ormas BPPKB Banten
    Diguyur Hujan Tiga Hari, Lima Kecamatan di Kab.Bandung Terendam Banjir
    Masa Dua Ormas Bubar, Polisi Tetap Berjaga

    Editorial