free hit counter code Diskusi dengan Para Pakar Ekonomi, Legislator Soroti Kinerja BUMD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Diskusi dengan Para Pakar Ekonomi, Legislator Soroti Kinerja BUMD
(Foto: Humas/DPRD Jabar) Anggota DPRD Jabar dari FGolkar, Edi Rusyandi.

Diskusi dengan Para Pakar Ekonomi, Legislator Soroti Kinerja BUMD

JuaraNews, Bandung - Komisi III DPRD Jabar mengadakan diskusi terkait dengan kondisi perekonomian di Jabar.



Diskusi diadakan di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung itu, dihadiri para ahli ataupun pakar dalam bidang perekonomian.



Anggota Komisi III DPRD Jabar Edi Rusyadi mengatakan, diskusi tentang diadakan dalam rangka mengkaji kinerja BUMD milik Pemprov Jabar.



Hal tersebut, katanya, setelah komisi III melihat adanya berbagai persoalan di dalam BUMD Jabar, sehingga dapat mengganggu kinerja di dalamnya.



Untuk itu, katanya pihaknya terus mendorong dan mengupayakan agar persoalan tersebut segera selesai, sehingga BUMD Jabar itu dapat berjalan dengan optimal.



"Komisi III akan mendorong Pemprov Jabar untuk melakukan upaya-upaya lebih serius melaksanakan pembenahan agar keberadaan sejumlah BUMD yang ada kinerjanya lebih optimal," katanya kepada JuaraNews, Kamis (23/7/2020).



Dia mengatakan, jika kinerja di BUMD berjalan dengan optimal, nantinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jabar.



"Kinerjanya lebih optimal, berkontribusi bagi peningkatan PAD dan juga keberadaanya bisa dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat," tandasnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links