free hit counter code Hilal Hilmawan : Masyarakat Desa Singajaya Berharap Adanya Fasilitas Olahraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hilal Hilmawan : Masyarakat Desa Singajaya Berharap Adanya Fasilitas Olahraga
(Foto: Net) Kegiatan Reses III di Dapil XII

Hilal Hilmawan : Masyarakat Desa Singajaya Berharap Adanya Fasilitas Olahraga

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan mengatakan, masyarakat Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu berharap adanya sarana dan prasarana olahraga.



Hal itu, Hilal ketahuinya, saat melakukan kegiatan reses III DPRD Jabar Periode 2019-2020 di Kantor Desa Singajaya, Kabupaten Indramayu, pekan lalu.



Dia mengatakan, harapan itu muncul dari kalangan pemuda, lantaran fasilitas olahraga di desa tersebut sangat minim, sehingga dia sangat mendukung sekali selagi itu untuk kepentingan bersama.



“Pembangunan desa khususnya bagi kalangan pemuda harus ada dan kami sangat mendukung serta mendorong pihak terkait untuk dimasukkan ke dalam program desa,” katanya.



“Lapangan futsal dan bulu tangkis misalnya fasilitas yang sedang dibangun ini menjadi motivasi bagi kalangan pemudanya,” tutupnya.



Dalam melaksanakan reses, Politisi partai Golkar ini memperhatikan ketentuan peraturan perundang -undangan tentang penanganan Covid-19. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.



Hilal Hilmawan, juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker untuk nantinya di serahkan kepada masyarakat. (*)

Oleh: abdul basir / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links