free hit counter code Reses, Hilal Hilmawan Sosialisikan Adaptasi Kebiasaan Baru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses, Hilal Hilmawan Sosialisikan Adaptasi Kebiasaan Baru
(Foto: Net) Kegiatan Reses III di Dapil XII

Reses, Hilal Hilmawan Sosialisikan Adaptasi Kebiasaan Baru

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Hilal Hilmawan melaksanakan reses III periode 2019-2020 di Dapil Kabupeten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.



Dia mengatakan, reses selama 10 hari itu dilaksanakan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana dilakukan di tengah pandemi Covid-19.



Sehingga, politisi partai Golkar ini memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan tentang penanganan Covid-19. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.



"Reses kali ini tidak seperti biasanya yang megundang banyak orang. Saya hanya ngobrol ririungan atau berkumpul hanya 5 orang," kata Hilal kepada JuaraNews, Kamis (23/7/2020).


Dia mengatakan, karena reses dilakukan di tengah pandemi, tak hanya menyerap aspirasi masyarakat tetapi melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat.


"Kita mengunjungi berbagai dinas dan insatnsi Desa berbagai seputar Covid dan Aspirasi dari masyarakat. Seperti munculnya aspirasi perbaikan jalan dan penerangan itu juga masih muncul dimasyarakat, selain itu saluran irigsi dan kekurangan air," tutupnya.


Dalam kesempatan itu, Hilal Hilmawan, juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker untuk nantinya diserahkan kepada masyarakat. (*)

Oleh: abdul basir / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links