free hit counter code Saat Reses, Reynaldi Sebut Banyak Permintaan terkait Penanggulangan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Saat Reses, Reynaldi Sebut Banyak Permintaan terkait Penanggulangan Covid-19
(juaranews/alvian hamzah) Renaldi Putra Andita Budi

Saat Reses, Reynaldi Sebut Banyak Permintaan terkait Penanggulangan Covid-19

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Reynaldi Putra Andita Budi mengatakan, Reses III yang dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 sedikit berbeda dibanding sebelumnya

 

Pasa masa reses ini pun banyak permintaan dari masyarakat untuk penanggulangan Covid-19.

 

"Banyak juga permintaan masyarakat untuk menanggulangi Covid ini. Hal ini wajar diminta karena sampai saat ini jumlah korban terus bertambah," ujar Renaldi kepada JuaraNews di Bandung, Rabu (15/7/2020).

 

Politis dari Fraksi Golkar ini mengimbau agar masyarakat tetap menjaga diri serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemprov Jabar.

 

"Intinya, masyarakat juga harus waspada. Supaya jumlah covid tidak terus meningkat. Tetap beraktivitas dengan menggunakan maske, " tandas anggota Komisi I ini.

 

Dia berharap apa yang menjadi permintaan masyarakat saat reses di dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang itu bisa diwujudkan dalam bentuk program kerja.

 

"Harapannya, aspirasi yang kita tampung bisa diwujudkan untuk masyarakat. Sebab itu adalah permintaan dari mereka," tandasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links