free hit counter code Ketua AMPG Jabar Imbau Kader Golkar Bahu-Membahu di Pilkada Serentak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua AMPG Jabar Imbau Kader Golkar Bahu-Membahu di Pilkada Serentak
(alvian) Reynaldi Putra Andita Budi

Ketua AMPG Jabar Imbau Kader Golkar Bahu-Membahu di Pilkada Serentak

JuaraNews, Bandung - Ketua Angkatan Muda Golkar (AMPG) Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi, mengimbau seluruh kader Golkar  saling  membahu dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020.

 

"Selama Piilkada jangan ada perpecahan, sebab hasil rekomendasi yang disenangi dan tidak disenangi itu merupakan keputusan DPP Golkar. Saya minta terutama di barisan bawah daerah kecamatan dan yang lainnya tolong dijaga kekompakannya, " ujar dia, kepada JuaraNews. Rabu (15/07/20).

 

Perwakilan calon kepala daerah dari partai Golkar di Jawa Barat terdapat delapan kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Pangandaran, Indramayu, Sukabumi, Karawang, Cianjur, dan Kota Depok.

 

Ia mengingatkan, jika sampai terjadi perpecahan di internal partai Golkar hal tersebut akan menguntungkan pihak lawan politiknya.

 

"Jangan sampai terpecah Golkar ini, karena kita terpecah akan menguntungkan pihak lain. Jadi kita sebagai pelaksana di daerah harus menjalankan permintaan dari DPP untuk memenangkan daerah tersebut, " tegasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links