free hit counter code Komisi I DPRD Jabar Fokus Bahas Pilkada Serentak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi I DPRD Jabar Fokus Bahas Pilkada Serentak
(juaranews/alvian hamzah) Renaldi Putra Andita Budi

Komisi I DPRD Jabar Fokus Bahas Pilkada Serentak

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi menyebutkan, rencananya  pada Juli ini Komisi I akan membahas terkait Pilkada serentak 2020.

 

"Komisi I sendiri rencananya hari ini mau rapat entah tentang pemilu entah tentang apa, cuman kan terkait pemilu masih di godok di pusat . Makanya mau rapat hari ini, tapi ternyata batal rapatnya," ujar Renaldi saat ditemui JuaraNews di Kantor Fraksi Golkar DPRD Jabar,  Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (14/7/2020).

 

Sebelumnya, pasca membahas 5 Raperda, Komisi I DPRD Jabar akan kembali fokus membicarakan seputar Pilkada Serentak 2020 pada bulan juli ini. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi.

 

“Makanya dari itu kemarin kita sempat kemungkinan minggu-minggu depan itu ada kunjungan ke KPU juga, karena kebetulan DPRD provinsi saat ini sedang pansus. Sedang ada 5 raperda yang diusulkan, makanya kita sedang fokus dulu di pansus, . mungkin setelah akhir bulan juni kita akan fokus mendalami tentang masalah pemilu, " ungkapnya.

 

Dia mengatakan bahwa, selain menunggu arahan dari Pusat juga saat ini kebanyakan anggota Komisi I DPRD Jabar masuk sebagai anggota Pansus. Karenanya pembahasan Pilkada belum intens dibicarakan.

 

“Karena kemarin masih simpang siur juga ini, masalah pemilu masih belum jelas juga sebenarnya. Sekarang ini anggota masuk ke pansus masing-masing makaya untuk masalah pemilu ini selain kita menunggu arahan dari pusat, selesai pansus akan mendalami pemilu.” tegasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links