Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Komisi I DPRD Jabar Fokus Bahas Pilkada Serentak
    (juaranews/alvian hamzah) Renaldi Putra Andita Budi

    Komisi I DPRD Jabar Fokus Bahas Pilkada Serentak

    JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi menyebutkan, rencananya  pada Juli ini Komisi I akan membahas terkait Pilkada serentak 2020.

     

    "Komisi I sendiri rencananya hari ini mau rapat entah tentang pemilu entah tentang apa, cuman kan terkait pemilu masih di godok di pusat . Makanya mau rapat hari ini, tapi ternyata batal rapatnya," ujar Renaldi saat ditemui JuaraNews di Kantor Fraksi Golkar DPRD Jabar,  Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (14/7/2020).

     

    Sebelumnya, pasca membahas 5 Raperda, Komisi I DPRD Jabar akan kembali fokus membicarakan seputar Pilkada Serentak 2020 pada bulan juli ini. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi.

     

    “Makanya dari itu kemarin kita sempat kemungkinan minggu-minggu depan itu ada kunjungan ke KPU juga, karena kebetulan DPRD provinsi saat ini sedang pansus. Sedang ada 5 raperda yang diusulkan, makanya kita sedang fokus dulu di pansus, . mungkin setelah akhir bulan juni kita akan fokus mendalami tentang masalah pemilu, " ungkapnya.

     

    Dia mengatakan bahwa, selain menunggu arahan dari Pusat juga saat ini kebanyakan anggota Komisi I DPRD Jabar masuk sebagai anggota Pansus. Karenanya pembahasan Pilkada belum intens dibicarakan.

     

    “Karena kemarin masih simpang siur juga ini, masalah pemilu masih belum jelas juga sebenarnya. Sekarang ini anggota masuk ke pansus masing-masing makaya untuk masalah pemilu ini selain kita menunggu arahan dari pusat, selesai pansus akan mendalami pemilu.” tegasnya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / jar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Abdy: Daya Serap Anggaran Mitra Komisi I Jadi Perhatian
    Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi
    Abdy: Pemekaran DOB di Jawa Barat Selama Ini Berhasil
    Wacana DOB Terus Bergulir, Anggota DPRD Berharap Moratorium Segera Dicabut
    Sebagai Anggota Dewan Termuda, Reynaldi Merasa Tidak Terbebani
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads