Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Phinera Wijaya Berikan Wejangan kepada Kader Kosgoro57, Ini Isinya   
    (rian nugraha) Phinera Wijaya

    Phinera Wijaya Berikan Wejangan kepada Kader Kosgoro57, Ini Isinya  

    JuaraNews, Bandung - Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar sekaligus Ketua PDK Kosgoro57 Jabar Phinera Wijaya memberikan wejangan kepada seluruh kader Kosgoro 1957 untuk kota dan kabupaten di Jabar yang akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda).

     

    Menurut dia, setiap anggota, pengurus, dan para kader dituntut memiliki skil intelektual yang memadai, wawasan luas, berdedikasi, paham akan situasi politik nasional yang berkembang, loyal, serta patsun terhadap kebijakan yang ditetapkan DPP Partai Golkar.

     

    "Dalam arti, mampu bersinergi dalam gerak dan langkah partai, sesuai dengan tuntutan dan aspirasi masyarakat," kata pria yang akrab disapa Icak seperti dikutip dari akun Instagram-nya @habevhidayat, Rabu (8/7/2020).

     

    Proses kaderisasi yang mulai dan berangkat dari organisasi kepemudaan di bawah Kosgoro57 ini (Himakos dan BMKosgoro1957) harus benar-benar digarap serius melalui mekanisme penjaringan yang baik," tambahnya.

     

    Icak menjelaskan, proses berkader dan berhimpun di Kosgoro 1957 merupakan bentuk pembinaan dini yang sengaja dipersiapkan untuk menopang kekuatan organisasi yang profesional dan berkelanjutan. Sehingga estapet kepemimpinan Partai Golkar, akan berjalan dengan baik.

     

    "Bilamana formulasi ini dilakukan maka partai golkar ke depan akan memiliki kekuatan yang dahsyat, kaum milenial, potensial, berdedikasi dan cinta tanah air sekaligus menjadi sahabat rakyat dalam perjuangannya menjadikar bangsa dan negara adil makmur berdasarkan Pancasila," katanya. (*)

    Oleh: ridwan / ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Abdy: Daya Serap Anggaran Mitra Komisi I Jadi Perhatian
    Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi
    Abdy: Pemekaran DOB di Jawa Barat Selama Ini Berhasil
    Wacana DOB Terus Bergulir, Anggota DPRD Berharap Moratorium Segera Dicabut
    Sebagai Anggota Dewan Termuda, Reynaldi Merasa Tidak Terbebani
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads