Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Gagal di DPD RI Jabar, A Mulyana Coba Peruntungannya di Pilkada Kabupaten Bandung
    (alvian) A Mulyana

    Gagal di DPD RI Jabar, A Mulyana Coba Peruntungannya di Pilkada Kabupaten Bandung

    JuaraNews, Bandung – Pengamat Politik serta Guru besar Universitas Parahyangan Asep Warlan mengamati pergerakan Partai Gerindra untuk mengusung calon Bupati Bandung.

     

    Dari keempat Bakal Calon yang akan diusung tersebut, yaitu Fery Radiansyah, Nukeu Nugraha, Ayep Rukmana, dan A Mulyana, Asep menyoroti salah satunya yakni A. Mulyana yang sedang mencoba peruntungannya dalam Pilkada 2020. Sebelum merapat ke Partai Gerindra, A Mulyana diketahui mencalonkan diri melalui jalur Independen.

     

    "Kalau pilih perorangan memang berat, itu mesti ekstra. Maka Pak A Mulyana menempuh jalan ke sana, kendaraannya adalah partai politik, Gerindra. Pak A Mulyana ini saya bilang wajar bertarung melalui Gerindra juga hanya saja harus mengukur diri, kemarin gagal di DPD RI Jabar pada Pemilu 2019. ada apa itu?" kata Asep. Selasa (7/7/2020).

     

    Dia mengimbau A Mulyana lebih membuktikan diri sebagai calon pemimpin yang memiliki integritas tinggi dan menjadikan strategi politik yang ditempuh sebagai modal pembelajaran untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung.

     

    "Apakah salah strategi, kurang dikenal atau apa. Atau dianggap kurang bagus di mata publik. Hal-hal tersebut harus dia ukur. Kenapa dia ikut Gerindra dan tidak mau perorangan, kenapa dia gagal di DPD Jabar, bagi saya itu harus diukur olehnya sendiri (A Mulyana), " ujarnya.

     

    Kalau semuanya itu karena ‘belum beruntung’, lanjut Asep, itu menjadi potensi untuk Partai Gerindra mengorbitkan A Mulyana sebagai salah satu kandidat.

     

    "Tapi harus punya data yang kuat Partai Gerindra ini jika mengusung A Mulyana. kira-kira menang nggak potensinya. Saya harus diuji Gerindra sebagai kendaraan politik dia gitu," katanya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Presiden Jokowi Saksikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Produk Bio Farma
    Gerakan Bermasker di  Masyarakat, Kolaborasi Multi Pihak Kunci Pencegahan   
    Penularan Ditekan hingga 90.  Butuh Dukungan Kolektif Kampanye Penggunaan Masker
    Curhat ke Jokowi Soal Penerima Bansos,Ridwan Kamil: Saya Sedih, Rakyat Jabar Tangannya Dibawah
    Joki Coklit Kembali Berulah, Kini PPDP Pilkada Serentak 2020 Jadi Sasaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads