free hit counter code Pengamat : Tidak Semua yang Terkenal Disukai   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pengamat : Tidak Semua yang Terkenal Disukai   
(alvian) Dadang Suprianta dan Sahrul Gunawan

Pengamat : Tidak Semua yang Terkenal Disukai  

JuaraNews, Bandung – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung berencana mengusung Sahrul Gunawan menjadi calon wakil bupati dalam pentas politik di Kabupaten Bandung.

 

Hal tersebut diketahui seusai Sahrul Gunawan melakukan komunikasi politik dengan salah satu bakal calon bupati Partai Golkar, Dadang Supriatna.

 

Asep Warlan sebagai pengamat politik menilai, seorang akan dipilih itu ada 3 tahapan. Hal itu dia katakan saat dihubungi JuaraNews melalui sambungan telepon. Selasa (7/7/2020).  

 

"Kan begini orang dipilih itu pertama orang wawuh (dikenal) kata orang Sunda mah, saya kenal dia dan yang kedua saya tertarik dengan dia ketiga baru saya pilih dia ketika saya berada di bilik suara," ungkap Asep.

 

Dia mengatakan, untuk Sahrul Gunawan yang kemungkinan besar di usung oleh Partai Nasdem dikenal masyarakat sebagai salah seorang artis. Tapi belum tentu dipilih saat nanti Pemilu dijalankan.

 

"Sahrul kemungkinan saya tahu dia saya kenal dia begitu, ilustrasinya seperti ini, apakah bisa meningkat dengan saya tertarik dengan dia saya suka dengan dia. Nah kalau suka ujung-ujungnya saya pilih dia begitu," ujarnya.

 

Asep menggambarkan, untuk menarik rasa suka tersebut banyak aspek yang harus dilalui. Misal figurnya punya kompetensi, punya integritas, punya bekal sebagai pemimpin yang kuat dekat dengan masyarakat.

 

"Karena tidak semua orang terkenal disukai oleh publik, belum tentu tidak disukai karena hal lain,"  katanya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links