free hit counter code Warga Sukaresik Keluhkan soal Banjir Luapan Sungai Citanduy kepada Yod Mintaraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Warga Sukaresik Keluhkan soal Banjir Luapan Sungai Citanduy kepada Yod Mintaraga
Penyerahan masker kepada Camat Sukaresik

Warga Sukaresik Keluhkan soal Banjir Luapan Sungai Citanduy kepada Yod Mintaraga

JuaraNews, Tasikmalaya - Di Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Yod Mintaraga memberi bantuan ribuan masker dan dua buah tenda.

 

Pemberian masker karena wabah atau pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan masyarakat diharapkan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Sedangkan tenda diserahkan karena di lokasi tersebut sering terjadi banjir.

 

"Ada aspirasi dari masyarakat di sini sering terjadi banjir karena luapan Sungai Citanduy. Saya akan bawa aspirasi masyarakat ini untuk dicarikan solusinya seperti apa," kata Yod saat menggelar Reses III di Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (3/7/2020).

 

Selain masalah Covid-19 dan banjir, masyarakat juga mengeluhka tentang pembangunan pasar Sukaresik. Masalah pasar ini pun akan dicoba dikomunikasikan dengan pihak yang berwenang agar memberikan dampak kepada masyarakat.

 

Aspirasi lain muncul dari MUI Kecamatan Sukaresik yang mengharapkan Perda Penyelenggaraan Pesantren segera ditetapkan. Saat ini Raperda Penyelenggaraan Pesantren sedang dibahas Pansus dan segera ditetapkan oleh DPRD Jabar. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links