free hit counter code Reses, Yod Mintaraga Bagikan Ribuan Masker kepada Kader dan Pengurus Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses, Yod Mintaraga Bagikan Ribuan Masker kepada Kader dan Pengurus Partai Golkar
Kegiatan reses Yod Mintaraga

Reses, Yod Mintaraga Bagikan Ribuan Masker kepada Kader dan Pengurus Partai Golkar

JuaraNews, Tasikmalaya - Ketua Fraksi Partai Golkar Yod Mintaraga memberi bantuan masker kepada kader dan pengurus Partai Golkar di Tasikmalaya.

 

Pemberian bantuan itu menjadi salah satu rangkaian kegiatan Resesnya sebagai anggota DPRD Jabar yang dilaksanakan pada 1-11 Juli 2020.

 


Pemberian masker dan alat pelengkap diri yang lain dilaksanakan di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (3/7/2020).

 

"Saya ingin memberikan bantuan 2.000 masker untuk pengurus dan kader Golkar di Tasikmalaya. Ini karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Wabah berlum berakhir dan kita harus menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol pencegahan Covid," kata Yod saat memberikan bantuan tersebut.

 


Dia mengimbau kader dan pengurus Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya untuk menjaga dan memperhatikan protokal kesehatan dalam pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, jaga jarak aman, dan sering mencuci tangan.

 

"Karena itu saya membawa masker untuk dibagikan kepada pengurus dan kader di tingkat DPD atau pun pengurus kecamatan," katanya.

 


Yod juga berharap pandemi atau wabah Covid-19 yang mendunia ini segera berakhir. "Kita berharap wabah covid-19 segera cepat berlalu, namun kemenangan Golkar dalam Pilkada cepat datang," katanya. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links