free hit counter code Anggota DPRD Yod Mintaraga Gelar Reses di Berbagai Titik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Yod Mintaraga Gelar Reses di Berbagai Titik

Anggota DPRD Yod Mintaraga Gelar Reses di Berbagai Titik

JuaraNews, Tasikmalaya – Ketua Fraksi Partai Golkar Yod Mintaraga menggelar kegiatan reses di berbagai titik lokasi di daerah pemilihannya, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

 

Reses diselenggarakan di SMKN Kadipaten, SMA Negeri 1 Ciawi, dan Desa Bugel Kecamatan Ciawi, yang diselenggarakan Rabu (1/7/2020). Pada Kamis (2/7/2020), kegiatan reses diselenggarakan di Keluraha Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya dan di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

 

“Hari ini ada kegiatan juga reses juga di Pesantren Des Cipondok Kecamatan Sukaresik dan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya,” kata Yod.

 

Dalam Kegiatan Reses, Yod juga memberikan alat pelindung diri (APD) kepada SMKN 1 Kadipaten dan SMA Negeri 1 Ciawi. APD berupa masker dan yang lainnya untuk memberi perlindungan kepada masyarakat dari ancaman cirus corona yang saat ini masih mewabah.  (*)

 

Reses di Masa Pandemi Covid-19, Ini Titik-titik yang Dikunjungi Yod Mintaraga

 

Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga melakukan kegiatan reses di Kecamatan Sukarerik Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (1/7/2020). 

 

Anggota DPRD Yod Mintaraga melakukan kegiatan reses di SMA Negeri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Rabu (1/7/2020).

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links