free hit counter code Kusnadi Berharap Terbentuknya DOB di Kabupaten Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kusnadi Berharap Terbentuknya DOB di Kabupaten Bogor

Kusnadi Berharap Terbentuknya DOB di Kabupaten Bogor

Juaranews, Bandung – Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi, SIP berharap adanya daerah otonom baru (DOB) di Kabupaten Bogor. Hal ini mengkat daerah tersebut memiliki 40 kecamatan dan jumlah penduduk hampir 5 juta jiwa.  

 

“Sebenarnya, DOB Kab Bogor Barat tinggal menunggu waktu saja. Karena sampai kini kran moratorium pemekaran wilayah belum dibuka oleh pemerintah pusat,” ucap Kusnadi kepada juaranews di Bandung, Jum’at (26/06/20).

 

Kusnadi mengatakan tujuan DOB itu untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan juga mempermudah berintegrasi dengan anggota dewan dan pemerintah.  “Saya selaku wakil rakyat dari daerah pemilhan Kabupaten Bogor tentunya sangat mendorong sekali bahkan ingin secepatnya DOB Bogor Barat terbentuk dan berdiri”, kata Kusnadi.

 

Menurutnya, wilayah Bogor Barat sangat layak menjadi DOB, baik dari SDA berupa pertambangan ada emas, pasir, batu kemudian pertanian. Infrastrukutr serta perekonomian masyarakat juga baik termasuk juga SDM sudah cukup mempuni.

 

Kusnadi juga berharap, supaya masyarakat Kab Bogor bersama-sama pemerintah saling bahu-membahu serta memikirkan kemajuan Kab Bogor .   “Karena kalau tidak bersama-sama, sulit rasanya Bogor untuk lebih maju lagi. Tidak boleh Egois, sampaikan aspirasi sesuai dengan prosedur sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini,” tutupnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links