free hit counter code Masyarakat Diminta Jangan Takut Ikuti Rapid Test Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Diminta Jangan Takut Ikuti Rapid Test Covid-19

Masyarakat Diminta Jangan Takut Ikuti Rapid Test Covid-19

JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar melakukan raipd test dan swab disejumlah di wilayah-wilayah yang dianggap menjadi titik penyebaran Covid-19.

 

Adapun rapid test ini dilakukan Pemprov Jabar dalam upaya memcegah penyebaran Covid-19, apalagi kasus positif Covid-19 di Jabar terus mengalami peningkatan.

 
Anggota DPRD Jabar Almaida Rosa Putra dari Fraksi Golkar berharap masyarakat untuk tidak perlu takut mengikuti tes Covid-19 tersebut.

 

"Kepada masyarakat kita juga minta tidak takut untuk mengikuti tes swab guna menekan penyebaran Covid-19,” kata Alnaida kepada JuaraNews.com, Jumat (26/6/2020).

 

Hal itu, Almaida harapkan menanggapi adanya beberapa kejadian penolakan rapid test massal secara gratis di Jawa Barat. Contoh nya beberapa waktu lalu adanya pengusiran petugas medis yang hendak melakukan rapid test disalah satu pasar di Kabupaten Bogor.

 

"Untuk itu saya berharap kejadian serupa ini tidak terulang kembali," kata legislator dari Dapil IX Kabupaten Bekasi ini.

 

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk aktif berpartisipasi menjalani tes massal Covid-19, hal itu salah satunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus di Wilayah Jawa Barat. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links