free hit counter code Dadung Minta Jaga Harkat Martabat Jabar dalam PPDB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadung Minta Jaga Harkat Martabat Jabar dalam PPDB

Dadung Minta Jaga Harkat Martabat Jabar dalam PPDB

JuaraNews, Bandung –  Komisi V DPRD Jabar mengunjungi Comand Center PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang bertempat di Balai Tikomdik, Disdik Jabar, Senin (8/6/2020). Kunjungan dilakukan untuk  pemantauan pelaksanaan PPDB Tahun 2020 Tahap Pertama, untuk tingkat SMA/SMK di Jawa Barat yang berlangsung pada 8 hingga 12 Juni 2020.

 

Ketua Komisi V DPRD Dadang Kurniawan mengungkapkan, pihaknya semua pihak mulai dari Pimpinan Dinas Pendidilan Provinsi Jawa Barat, para kepala cabang dinas, kepala sekolah, hingga jajaran guru agar menjaga harkat Jawa Barat dalam pelaksanaan PPDB.

 

Dadang juga meminta semua pihak untuk bersikap jujur dan terbuka dalam proses PPDB. “Karena ini adalah rekruitmen peserta didik, yang harus mengedepankan nilai-nilai yang baik. Dalam dunia kebaikan sikap seperti jujur dan tak melakukan kecurangan adalah jiwa yang harus dijunjung oleh siapapun,” katanya.

 

Dadang tak bisa menapikan jika selalu muncul masalah dalam setiap PPDB dalam setiap tahunnya. Ia mengajak semua pihak menahan diri. “Kita tetap ikut aturan dan tak perlu memaksakan diri atau melakukan kecurangan,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links