free hit counter code Rapid Test di Bodebek Diharapkan Bisa Memutus Mata Rantai Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rapid Test di Bodebek Diharapkan Bisa Memutus Mata Rantai Covid-19
(istimewa) Almaida Rosa Putra

Rapid Test di Bodebek Diharapkan Bisa Memutus Mata Rantai Covid-19

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar Almaida Rosa Putra mengapresiasi Pempov Jabar melaksanakan rapid test di KRL wilayah Bogor Depok, Bekasi (Bodebek).

 

Legislator dari Dapil IX Kabupaten Bekasi ini, berharap nantinya rapid test ini betul-betul bisa memetus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bodebek, khususnya Kabupaten Bekasi.

 

"Saya mendukung banget upaya Pempov Jabar dalam menangani kasus Covid-19 di Bodebek, khususnya di Kabupaten Bekasi," ujar Almaida kepada JuaraNews, Kamis (25/6/2020).

 

Kasus positif Covid-19 di wilayah Bodebek, khususnya di Kabupaten Bekasi mengalami peningkatan. Hingga Kamis (25/6/2020), secara kumulatif tercatat sebanyak 246 orang terpapar Covid-19. Berdasarkan data di situs pikokabsi.bekasikab.go.id, angka kasus positif Covid-19 ini meningkat dibanding Rabu (24/6/2020), yakni sebanyak 243 kasus.

 

"Semoga saja rapid test ini dapat menurunkan kasus positif di Bodebek, karena wilayah ini termasuk episentrum Covid-19 berdekatan dengan DKI Jakarta," tutupnya.

 

Diketahui, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat akhir pekan ini akan memfokuskan rapid test di KLR wilayah Bogor Depok, Bekasi (Bodebek). Hal tersebut guna menekan potensi penyebaran Covid-19. Sebelumnya, pada pekan lalu Gugus Tugas Covid-19 Jabar juga menggelar rapid rest di wilayah Puncak Kabupaten Bogor. (*)

Oleh: abdul basir / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links