Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Polrestabes dan Pemkot Bandung Kembali Kolaborasi Bagikan 1.600 Paket Sembako
    Pemkot bersama Polrestabes Bandung bagikan sembako

    Polrestabes dan Pemkot Bandung Kembali Kolaborasi Bagikan 1.600 Paket Sembako

    JuaraNews, BANDUNG – Menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli, Polrestabes dan Pemkot) Bandung terus berkolaborasi membantu warga terdampak covid-19. Kali ini sebanyak 1.600 paket sembako disalurkan oleh Bhabinkamtibnas, PC Pemuda Panca Marga, dan Resimen Mahasiswa.

     

    Bantuan yang berasal dari Yayasan Pikiran Rakyat, Masyarakat Tionghoa Peduli, Istana Grup dan MME tersebut akan didistribusikan secara door to door menggunakan 191 kendaraan bermotor roda dua. Paket sembako yang dibagikan berisi beras (5 kg), terigu (1 kg), gula putih (1 kg), minyak goreng (1 liter), dan mi instan.

     

    “Bantuan dari para pengusaha di Kota Bandung. Tentunya Pemkot Bandung mengucapkan terima kasih dan apresiasi,” tutur Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. saat melepas pendistribusian bantuan di Mapolrestabes Kota Bandung, Jalan Merdeka, Rabu, (24/6/2020.

     

    Menurut dia, covid-19 memang berdampak pada kehidupan ekonomi dan sosial. Maka dengan bantan seperti cukup membantu bagi warga yang terdampak.

     

    “Memang terasa dampak sosial dan ekonomi. Alhamdullilah hari ini banyak bantuan yang langsung didistribusikan kepada warga. Tentunya pemerintah tidak bisa menyelesaikan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat,” katanya.

     

    Sementara itu, Wakapolrestabes Bandung, AKBP Yade Setiawan Ujung, memberikan motivasi kepada para anggota yang akan mendistribusikan bantuan sembako tersebut.

     

    Ia pun berharap, bantuan tersebut bisa membantu warga Kota Bandung yang terdampak covid-19. "Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"katanya.

     

    Sebelumnya, pada 17 Juni lalu, menyambut Hari Bhayangkara, Polrestabes Bandung bersama Kodim 0618/BS juga membagikan paket 1.000 sembako kepada warga Kota Bandung terdampak covid-19. Termasuk juga sejumlah warga Papua yang tinggal di Kota Bandung.

     

    Saat itu, pendistribusian bantuan juga dilakukan secara door to door oleh 171 anggota TNI dan Polri dengan menggunakan kendaraan bermotor. (*)

    ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dokter Reisa: Penanganan Korban Kekerasan Selama Pandemi Harus Lebih Cermat
    Sebagian ke Secapa TNI AD, Ratusan Ikan dari Ambon Diterbangkan ke Jakarta
       Banjir Rendam Delapan Desa di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.            
    Pengawasan Kota Bandung Diperketat, Lanjutkan AKB
    Boleh Angkut Penumpang, Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Tunggu Komitmen Aplikator Ojol
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads