free hit counter code Ade Puspitasari Bersyukur Kasus Covid-19 di Bekasi dan Depok Menurun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Puspitasari Bersyukur Kasus Covid-19 di Bekasi dan Depok Menurun
(istimewa) Anggota Komisi II DPRD Jabar Ade Puspitasari

Ade Puspitasari Bersyukur Kasus Covid-19 di Bekasi dan Depok Menurun

JuaraNews, Bandung - Jumlah kasus Covid-19 di Kota Bekasi dan Kota Depok terus menurun. Selain itu juga jumlah pasien yang sembuh semakin banyak.

 

Anggota Komisi II DPRD Jabar Ade Puspitasari bersyukur mendapatkan informasi tersebut. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8 wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok tersebut mengutip data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok dan Kota Bekasi.

 

“Data terbaru, di Kota Depok pasien sembuh semakin bertambah, sekarang angkanya sudah 456 orang dan bertambah setiap hari. Sementara itu, di Kota Bekasi, pasien positif yang sembuh dari Covid-19 berjumlah 319 orang, “ ungkap Ade, Rabu (24/6/2020).

 

Karena itu, lanjut ade menuju new normal masyarrakat harus tetap menjaga gaya hidup bersih dan sehat. “Meski pun banyak pasien yang sembuh dan kasus menurun, tapi covid-19 masih ada,” jelasnya.

 

Ade mengungkapkan, gaya hidup sehat ialah sebagaimana protokol kesehatan, yakni physical distancing, selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan rutin, dan menjaga imunitas dengan makanan bergizi.

 

“Kita sudah bisa mencapai seperti ini berkat kerja keras semua pihak. Mulai dari pemerintah, dan juga masyarakat. Jadi, kita masih harus terus menjaga ini semua sampai covid-19 pergi kehidupan kita,” pungkasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links