free hit counter code Anggota Komisi II DPRD Sambut Penerapan New Normal Pemprov Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi II DPRD Sambut Penerapan New Normal Pemprov Jabar
)alvian) Ade Puspitasari

Anggota Komisi II DPRD Sambut Penerapan New Normal Pemprov Jabar

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi II DPRD Jabar, Ade Puspitasari, menyambut hangat penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal oleh Pemprov Jabar. 

 

Ade mengingatkan,meski AKB memberi peluang untuk memperbaiki sektor ekonomi, masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Memang dengan AKB atau new normal secara perlahan sektor bisnis akan kembali normal. Tapi kita juga tidak boleh lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya, di Bandung, Rabu (24/6/2020).

 

Dia menjelaskan, protokol kesehatan yang dimaksud yakni seperti menggunakan masker ketika bepergian, tetap menjaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

 

Ade pun berharap agar pandemi Govid-19 dapat berakhir sesegera mungkin, supaya masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal.

 

“Kita harapkan partisipasi masyarakat, karena, bukan berarti tidak ada kasus covid-19 lagi. Kalau masyarakatnya tidak menjaga, bukan tidak mungkin justru dapat terpapar,” katanya.(*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links