free hit counter code DPRD Jabar Minta Pemerintah Pulihkan UMKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Minta Pemerintah Pulihkan UMKM
Ade Barkah Surachman

DPRD Jabar Minta Pemerintah Pulihkan UMKM

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman menilai Pemerintah Darah Provinsi (Pemdaprov) Jabar harus membuat skenario dalam pemulihan ekonomi.

 

Dia mengatakan, yang perlu menjadi sorotan adalah pemulihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pasalnya, UMKM menjadi arus utama dalam pemulihan ekonomi yang sempat terganggu akibat dampak Covid-19.

 

"Pemulihan ekonomi itu sangat penting. Terlebih UMKM yang seharusnya jadi perhatian pemerintah," kata Ade di Bandung, Rabu (24/6/2020).

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan sebelum pandemi Covid-19, UMKM menjadi penyumbang terbesar dalam perekonomian di Jabar. Oleh karena itu, Ade meminta pemerintah untuk fokus dalam pemulihan UMKM.

 

"Saya rasa yang paking penting diprioritaskan dalam pemulihan ekonomi adalah UMKM," singkatnya.

 

Ade menyampaikan, Pemdaprov untuk memberikan keringanan serta solusi dalam setiap permasalahan yang ada di UMKM, sehingga para pelaku usaha dapat kembali menjalankan aktivitasnya. "Ya, harus fokus karena UMKM yang sangat terdampak Covid-19," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links