Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Jadi Garda Terdepan, Ade Barkah Berterima Kasih pada Tim Medis
    Wakil Ketua DPRD Jabar H. Ade Barkah Surachman

    Jadi Garda Terdepan, Ade Barkah Berterima Kasih pada Tim Medis

    JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat mengapresiasi para tenaga medis yang berjuang menangani pasien yang terpapar Covid-19. Ia menyampaikan terima kasih atas perjuangan para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19.

     

    "Saya berkasih kepada jajaran tenaga medis dan semua pihak yang memungkinkan penanganan kesehatan menjadi terus berjalan baik. Mereka telah berjuang dengan pengorbanan, selayaknya kita mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka,” ujar Ade Barkah di Bandung, Senin (22/6/2020).

     

    Ia menjelaskan, upaya apresiasi ini perlu diwujudkan secara nyata oleh pemerintah dan masyarakat. Belum lama ini Ade Barkah juga memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) untuk para tenaga medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur. Bantuan APD berupa masker medis, kacamata google, dan alat rapid test.

     

    Apresiasi yang sama Ade Barkah sampaikan terhadap masyarakat. Ia memuji warga masyarakat yang telah mematuhi protocol kesehatan selama masa pandemi  covid-19.  Bahkan sebagian besar warga pasar telah memperhatikan anjuran pemerintah dalam menjaga jarak dengan sesame pedagang dan pembeli.

     

    “Sampai sekarang masyarakat telah memiliki kebiasaan baru untuk mencegah Covid-19 ini. Masyarakat menggunakan masker kemana pun mereka pergi. Begitu pun dengan alat pencuci tangan tersedia di banyak tempat,” katanya.

     

    Ia juga berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya. “Sekarang kan belum semua normal. Masih ada bidang-bidang yang aktivutasnya belum dibuka, seperti pendidikan. Mudah-mudahan semuanya kembali normal,” harap anggota dewan dari Fraksi Golkar ini. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Politisi Golkar Sebut Kab.Tasikmalaya Selatan Layak Masuk Pemekaran di Jabar
    Desa Tanjungsari Kabupaten Tasikmalaya Sering Banjir, Ini Masalahnya Kata Yod Mintaraga
    Reses di Masa Pandemi Covid-19, Ini Titik-titik yang Dikunjungi Yod Mintaraga
    Reses di Cikarang Timur, Almaida Rosa Putra Bahas Penanganan Covid-19
    Soal Pajak Sepeda, Legislator Tegaskan Pemerintah Hanya Atur Regulasi Keselamatan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads