free hit counter code Jadi Garda Terdepan, Ade Barkah Berterima Kasih pada Tim Medis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jadi Garda Terdepan, Ade Barkah Berterima Kasih pada Tim Medis
Wakil Ketua DPRD Jabar H. Ade Barkah Surachman

Jadi Garda Terdepan, Ade Barkah Berterima Kasih pada Tim Medis

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat mengapresiasi para tenaga medis yang berjuang menangani pasien yang terpapar Covid-19. Ia menyampaikan terima kasih atas perjuangan para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19.

 

"Saya berkasih kepada jajaran tenaga medis dan semua pihak yang memungkinkan penanganan kesehatan menjadi terus berjalan baik. Mereka telah berjuang dengan pengorbanan, selayaknya kita mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka,” ujar Ade Barkah di Bandung, Senin (22/6/2020).

 

Ia menjelaskan, upaya apresiasi ini perlu diwujudkan secara nyata oleh pemerintah dan masyarakat. Belum lama ini Ade Barkah juga memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) untuk para tenaga medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur. Bantuan APD berupa masker medis, kacamata google, dan alat rapid test.

 

Apresiasi yang sama Ade Barkah sampaikan terhadap masyarakat. Ia memuji warga masyarakat yang telah mematuhi protocol kesehatan selama masa pandemi  covid-19.  Bahkan sebagian besar warga pasar telah memperhatikan anjuran pemerintah dalam menjaga jarak dengan sesame pedagang dan pembeli.

 

“Sampai sekarang masyarakat telah memiliki kebiasaan baru untuk mencegah Covid-19 ini. Masyarakat menggunakan masker kemana pun mereka pergi. Begitu pun dengan alat pencuci tangan tersedia di banyak tempat,” katanya.

 

Ia juga berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya. “Sekarang kan belum semua normal. Masih ada bidang-bidang yang aktivutasnya belum dibuka, seperti pendidikan. Mudah-mudahan semuanya kembali normal,” harap anggota dewan dari Fraksi Golkar ini. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links