free hit counter code Anggota Komisi I DPRD Jabar: Baru Ada Dua Rekomendasi untuk Pilkada 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi I DPRD Jabar: Baru Ada Dua Rekomendasi untuk Pilkada 2020
Reynaldi Putra Andita Budi

Anggota Komisi I DPRD Jabar: Baru Ada Dua Rekomendasi untuk Pilkada 2020

Juaranews, Bandung –  Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Reynaldi Putra Andita Budi mengatakan persiapan Pilkada serentak 2020 masih menunggu arahan dari pusat.

 

“Kebetulan komisi I DPRD Jabar juga masih fokus menanggulangi Covid-19 dengan gugus tugas, jadi sebenarnya urusan Pemilu bukan kita sepele kan tapi, masih nunggu. Sambil ada keputusan dari pusat,” ungkapnya kepada JuaraNews di DPD Golkar Jabar, Jl Maskumambang No. 2 Kec. Lengkong Kota Bandung, Sabtu (20/06/2020).

 

Politisi dari Fraksi Golkar ini menyebutkan ada pembicaraan untuk merekomendasikan dua usulan dalam menghadapi Pilkada tersebut, akan tetapi hal itu baru sekedar pembicaraan non-formal. “Kemarin sudah ada usulan dari beberapa anggota. Ada yang mengusulkan Pemilu secara online, ada yang sempat mengusulkan pemilunya dibagi waktu, jadi ada tiga termin. Jadi kalau kita pemilu di TPS suka numpuk yah, coba hal itu dibagi 3 waktu lah, “ ujarnya.

 

Meski begitu, pembicaraannya itu masih perlu dipertimbangkan kembali sebab harus banyak memikirkan kemungkinan-kemungkinan kecurangan dan yang lainnya. Apalagi dengan sistem online,

 

“Kalau online kan bisa di-hack atau gimanalah. Maka dari itu untuk pemilu ini jujur kita masih menunggu keputusan dari pusat. Kita di provinsi akan menunggu itu berjalan, “ pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links