Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat Minta Umat Beragama Jaga Kerukunan
    Anggota Fraksi Golkar H. Phinera Wijaya

    Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat Minta Umat Beragama Jaga Kerukunan

    JuaraNews, Bandung – Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat H. Phinera Wijaya meminta kepada seluruh umat beragama di wilayah Jawa Barat  untuk selalu menghormati pemerintah dan tetap menjaga kerukunan antar umat.

     

    “Kami di Jawa Barat telah merasakan dan menikmati pembangunan di mana-mana baik pembangunan secara fisik maupun secara spiritual. Ini semua karena Jawa Barat adalah sebagai penyangga ibu kota negara Republik Indonesia" tandasnya di Sekretariat PDK Kosgoro57 Jawa Barat jalan Rebana kota  Bandung (17/06/2020).

     

    Menurutnya, keberhasilan Pemerintah membangun infrastruktur di Seluruh wilayah Indonesia sepatutnya disyukuri kepada Alloh SWT dan juga kepada pemerintah dengan menuruti anjuran yang disampaikan. “Kita semua dari Sabang sampai Merauke adalah orang Indonesia. Oleh sebab itu, mari bersama kita bergandengan tangan untuk memper cepat penanganan virus Covid-19 ini dan pemulihan ekonomi,” ajak Phinera Wijaya .

     

    Ia juga mengajak masyarakat wajib mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dalam konteks merah putih dan Bhineka Tunggal Ika. “Dan yang paling terpenting adalah kita saling menghormati dan saling mengasihi antar sesama karena itu adalah perintah Alloh SWT,” ajaknya.

     

    Kang Icak Phinera Wijaya yang Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat, Ketua Ipsi Jawa Barat juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Bartat Fraksi Partai Golkar,  mengimbau semua tokoh Jawa Barat baik itu tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, maupun tokoh perempuan, untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Jawa Barat dalam bingkai NKRI yang tercinta.

     

    “Mari kita jaga pesatuan dan kesatuan bangsa indonesia dari Merauke sampai ke Sabang dan kiranya Alloh SWT meridhai kita semua,” pungkasnya. (*)

     

    Kontributor: H A Hidayat Wiratmaja

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggota Pansus V Sampaikan Hasil Kunjungan Kerja ke Menkominfo
    Gelar Reses di Kab. Bandung, Dadang: Reses Sekarang Bersama Leading Sektor Saja
    Gelar Reses Dimasa Pandemi, Kusnadi Punya Konsep Sendiri
    Anggota DPRD Jabar, Kusnadi akan Gelar Reses di Kabupaten Bogor   
    Kusnadi Sebut Temui Masalah PMI Pasca Kunjungan Ke Jakarta
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads