free hit counter code Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat Minta Umat Beragama Jaga Kerukunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat Minta Umat Beragama Jaga Kerukunan
Anggota Fraksi Golkar H. Phinera Wijaya

Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat Minta Umat Beragama Jaga Kerukunan

JuaraNews, Bandung – Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat H. Phinera Wijaya meminta kepada seluruh umat beragama di wilayah Jawa Barat  untuk selalu menghormati pemerintah dan tetap menjaga kerukunan antar umat.

 

“Kami di Jawa Barat telah merasakan dan menikmati pembangunan di mana-mana baik pembangunan secara fisik maupun secara spiritual. Ini semua karena Jawa Barat adalah sebagai penyangga ibu kota negara Republik Indonesia" tandasnya di Sekretariat PDK Kosgoro57 Jawa Barat jalan Rebana kota  Bandung (17/06/2020).

 

Menurutnya, keberhasilan Pemerintah membangun infrastruktur di Seluruh wilayah Indonesia sepatutnya disyukuri kepada Alloh SWT dan juga kepada pemerintah dengan menuruti anjuran yang disampaikan. “Kita semua dari Sabang sampai Merauke adalah orang Indonesia. Oleh sebab itu, mari bersama kita bergandengan tangan untuk memper cepat penanganan virus Covid-19 ini dan pemulihan ekonomi,” ajak Phinera Wijaya .

 

Ia juga mengajak masyarakat wajib mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dalam konteks merah putih dan Bhineka Tunggal Ika. “Dan yang paling terpenting adalah kita saling menghormati dan saling mengasihi antar sesama karena itu adalah perintah Alloh SWT,” ajaknya.

 

Kang Icak Phinera Wijaya yang Ketua PDK Kosgoro57 Jawa Barat, Ketua Ipsi Jawa Barat juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Bartat Fraksi Partai Golkar,  mengimbau semua tokoh Jawa Barat baik itu tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, maupun tokoh perempuan, untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Jawa Barat dalam bingkai NKRI yang tercinta.

 

“Mari kita jaga pesatuan dan kesatuan bangsa indonesia dari Merauke sampai ke Sabang dan kiranya Alloh SWT meridhai kita semua,” pungkasnya. (*)

 

Kontributor: H A Hidayat Wiratmaja

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links