free hit counter code Berlangsung di Tengah Pandemi Covid-19, Reynaldi: Pilkada Kali Ini Mungkin Beda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Berlangsung di Tengah Pandemi Covid-19, Reynaldi: Pilkada Kali Ini Mungkin Beda
(alvian) Reynaldi Putra Andita Budi

Berlangsung di Tengah Pandemi Covid-19, Reynaldi: Pilkada Kali Ini Mungkin Beda

Juaranews, Bandung -Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi, menyebutkan Pilkada serentak akhir tahun ini kemungkinan besar akan berbeda dibandingkan pilkada sebelumnya, karen saat ini masih dalam pandemi covid-19.

“Mungkin akan sedikit berbeda pemilu sekarang dengan pemilu yang sudah-sudah, “ katanya kepada JuaraNews di Bandung. Sabtu (20/06/20).

Menurut dia, persiapan pemilu di tengah pandemi, sebetulnya masih menunggu arahan dari pusat karena urusan pilkada itu dari pusat.

“Nanti kita di daerah tinggal koordinasi dan menjalankan. Cuman sejauh ini sih kemungkinan pemilu akan dilaksanakan pada akhir tahun ini, di bulan Desember. Bahkan tahapan-tahapan pemilu sudah dimulai dalam waktu dekat, “ terangnya.

Dia berharap, Pilkada nanti meskipun di tengah Pandemi covid-19 tidak dijadikan momentum untuk melakukan kecurangan.

“Jangan sampai dengan adanya pemilu yang ada di tengah wabah seperti ini kita banyak hal-hal yang tidak diinginkan. Bagi saya kemanusiaan nomor satu, masalah pemilu itu mah nomor dua bagi saya. Jadi jangan sampai menjadi keuntungan untuk satu orang atau beberapa pihak, “ ujarnya.. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links