free hit counter code Pasca-Raperda, Komisi I Lebih Fokus Bahas Pilkada   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pasca-Raperda, Komisi I Lebih Fokus Bahas Pilkada   
(alvian) Reynaldi Putra Andita Budi

Pasca-Raperda, Komisi I Lebih Fokus Bahas Pilkada  

JuaraNews, BANDUNG – Anggota Komisi I DPRD Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi, menyebutkan Pasca membahas 5 Raperda, Komisi I DPRD Jabar akan kembali fokus membicarakan Pilkada Serentak 2020 akhir bulan nanti.

 

“Maka dari itu kemaarin kita sempat, kemungkinan minggu-minggu depan itu ada kunjungan ke KPU juga, karena kebetulan DPRD provinsi saat ini sedang pansus. Sedang ada 5 raperda yang diusulkan.  Makanya, kita sedang fokus dulu di pansus. Pansus ini mungkin selesai akhir bulan . Mungkin setelah akhir bulan kita akan fokus mendalami tentang masalah pemilu," tuturnya.

 

Dia mengatakan, selain menunggu arahan dari Pusat, juga saat ini kebanyakan anggota Komisi I DPRD Jabar masuk sebagai anggota Pansus. Karenanya, pembahasan Pilkada belum intens dibicarakan.

 

“Karena kemarin masih simpang siur juga ini, masalah pemilu masih belum jelas juga sebenarnya. Sekarang ini anggota masuk ke pansus masing-masing. Makanya untuk masalah pemilu ini selain kita menunggu arahan dari pusat, selesai pansus akan mendalami pemilu.” ujarnya.

 

Selain Raperda, tugas Komisi I  juga untuk saat ini fokusnya ke masalah covid-19 yang terus berkoordinasi dengan gugus tugas.

 

“Dan alhamdulillah di Jawa Barat angka positifnya sudah mulai turun cuman kita harus mempertahan kan itu. Seandainya masalah covid ini sudah menemui titik terang, selanjutnya masalah pilkada kita akan fokus di situ,” pungkasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links