Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ingrid Kansil Bakal Calon Bupati Bandung? Ini 3 Srikandi yang Digadang-gadang Bakal Cabup   
    (muslimobsession.com) Ingrid Kansil

    Ingrid Kansil Bakal Calon Bupati Bandung? Ini 3 Srikandi yang Digadang-gadang Bakal Cabup  

     

    JuaraNews, BANDUNG - Menjelang Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Kabupaten Bandung, tiga srikandi dari tiga partai politik digadang-gadang bakal menyemarakkan bursa pemilihan Bupati Bandung  tahun ini Inilah mereka, Hj. Nia Kurnia Dadang M Naser bakal calon bupati (cabup)dari Partai Golkar, Hj. Yena Masoem Iskandar dari PDI Perjuangan, dan Ingrid Kansil dari Partai Demokrat.

     

    Lolos kah mereka nanti menjadi calon dari masing-masing partainya? Jika ya dapat dipastikan bakal lebih seru dari pada pilkada sebelumnya di daerah ini,. meski ketiga partai ini belum melakukan uji popilarits dan elektabilitas bagi ketiganya di Kbupaten Bandung.

    Yang jelas Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, ketiga Srikandi itu sama-sama mempunyai peluang untuk menang. Mereka sudah dikenal masyarakat. 

    Karena itu Endang mengaku, belum bisa memprediksi siapa yang bisa meraih kemenangan dalam pertarungan politik pada pesta demokrasi  yang disebut-sebut Desember mendatang ini.

    “Jadi semua tergantung dari pilihan masyarakat,” ujar Endang, kepada wartawan, Jumat (19/6/2020.

     

    "Kenyataan ini. Masih menurut Endang  bisa merupakan kemajuan politik  bagi kaum perempuan, yang  berkeinginan membangun daerah melalui peningkatan potensi yang mereka milik," katanya di Sekretaeiat DPC Partai Demokrat.

     

    Bisa saja, lanjut dia. salah satu dari mereka bakal menorehkan sejarah kepemimpinan di Kabupaten Bandung atau sebaliknya menemui kegagalan saat berlaga. Itu belum bisa iaprediksi.

     

    Sementara itu,  anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraaksi PKS, H. Irwan Abu Bakar, menamyebutkan,  baik Srikandi maupun kaum adam keduanya memiiki  kelebihan dan daya tarik tersendiri. Termasuk potensiensi yang dimiliki semua Bakal Calon Bupati Bandung.

     

    Eksistensi untuk mengoptimalisasikan peraihan suara, menurut Irwan, tergantung dengan siapa akan berpasangan nanti yang  akan ditentukan dalam kontestasi, kKarena dalam masa pandemi covid-19 akan muncul perbedaan. Tidak akan sama dengan pemilihan sebelumnya.

     

    Semua Bakal Calon Bupati, ia tegaskan, memiliki  potensi yang jika dikolaborasikan dengan baik melalui penyatuan visi misi berbeda menjadi satu tujuan satu kekuatan, mungkin meraih kesuksesan saat pemilihan nanti.

     

    Jadi, antara Srikandi dan Kaum kaum lki-laki, menurut dia pula  semua sama memiiki i strategi dalam perolehan suara, jika para Srikandi dijadikan lawan berat saat pemilihan nanti, ia sebut itu hal wajar.

     

    "Kita tidak tahu siapa yang unggul nanti. Begitu juga bagaimana mereka. para bakal calon bupati  meraih perolehan suara. Intinya, baik Srikandi dan kaum laki-laki mempunyai andil yang sama yang bertujuan membangun Kabupaten Bandung," katanya.(*)

    Oleh: JuaraNews / ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota: Pengoperasian Kembali Ojol Tergantung Aplikator
    Mendikbud Ajak Nahdlatul Ulama Berkolaborasi Bangun Pendidikan
    Pempov Jabar terus Tingkatkan Kesejahteraan Para Peternakan Telur
    Mari Berburu Diskon di Bandung Great Sale 2020 Go Online
    Gubernur Ridwan Kamil Lantik 13 Pejabat Tinggi Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads