Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kusnadi: Saya tak Mau Kecewakan Masyarakat Kabupaten Bogor
    Anggota Komisi IV H. Kusnadi, SIP

    Kusnadi: Saya tak Mau Kecewakan Masyarakat Kabupaten Bogor

    Juaranews, Bandung – Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi, SIP., memfokuskan pada tiga hal dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Bogor.

     

    “Ada tiga sektor yaitu sektor infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan. Kenapa sektor infrastruktur mendapatkan alokasi anggaran cukup besar, tentunya tidak terlepas dari kondisi alam dan lingkungan Kabupaten Bogor yang berbukit dan tanahnya rawan longsor. Selain itu cukup banyak kondisi di beberapa ruas jalan di Kabupaten Bogor perlu dilakukan rehabilitasi dan ditingkatkan,” kata Kusnadi kepada Juaranews melalui pesan whatsapp, Jumat (19/6/2020).

     

    Tiga hal yang menjadi fokusnya itu, kini diperjuangkan Kusnadi di Provinsi Jawa Barat. Sebagai anggota DPRD Jabar dari Dapil VI atau Kabupaten Bogor dirinya terus memperjuangkan aspirasi Pemkab dan masyarakat Bogor.  

     

    “Saya tak ingin mengecewakan masyarakat Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada diri saya.  Untuk itu, sekali lagi saya berterima kasih kepada masyarakat Bogor yang memilih dan saya dan partai Golkar pada Pemilu 2019 lalu, “ tuturnya.

     

    Kusnadi menilai, sebagai salah satu Kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar yang tersebar di 40 kecamatan, cukup wajar jika mendapatkan alokasi anggaran bantuan keuangan Pemprov Jabar. “Namun, peningkatan besaran Bantuan keuangan itu tak terlepas dari perjaungan kawan-kawan anggota DPRD Jabar asal dapil Kab.Bogor lainnya. Sampai pada tahun 2019 lalu, Kabupaten Bogor mendapatkan anggaran sebesar Rp.300 miliar dari APBD Jabar,” ujarnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Legislator : Covid-19 Masih ada Ayo Perangi Bersama-sama
    Warga Sukaresik Keluhkan soal Banjir Luapan Sungai Citanduy kepada Yod Mintaraga
    Reses, Yod Mintaraga Bagikan Ribuan Masker kepada Kader dan Pengurus Partai Golkar
    Legislator: Pentingnya Edukasi tentang Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid-19
    Abdul Rozaq: AKB bukan Berarti Bebas dari Penularan Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads