free hit counter code Kusnadi: Saya tak Mau Kecewakan Masyarakat Kabupaten Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kusnadi: Saya tak Mau Kecewakan Masyarakat Kabupaten Bogor
Anggota Komisi IV H. Kusnadi, SIP

Kusnadi: Saya tak Mau Kecewakan Masyarakat Kabupaten Bogor

Juaranews, Bandung – Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi, SIP., memfokuskan pada tiga hal dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Bogor.

 

“Ada tiga sektor yaitu sektor infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan. Kenapa sektor infrastruktur mendapatkan alokasi anggaran cukup besar, tentunya tidak terlepas dari kondisi alam dan lingkungan Kabupaten Bogor yang berbukit dan tanahnya rawan longsor. Selain itu cukup banyak kondisi di beberapa ruas jalan di Kabupaten Bogor perlu dilakukan rehabilitasi dan ditingkatkan,” kata Kusnadi kepada Juaranews melalui pesan whatsapp, Jumat (19/6/2020).

 

Tiga hal yang menjadi fokusnya itu, kini diperjuangkan Kusnadi di Provinsi Jawa Barat. Sebagai anggota DPRD Jabar dari Dapil VI atau Kabupaten Bogor dirinya terus memperjuangkan aspirasi Pemkab dan masyarakat Bogor.  

 

“Saya tak ingin mengecewakan masyarakat Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada diri saya.  Untuk itu, sekali lagi saya berterima kasih kepada masyarakat Bogor yang memilih dan saya dan partai Golkar pada Pemilu 2019 lalu, “ tuturnya.

 

Kusnadi menilai, sebagai salah satu Kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar yang tersebar di 40 kecamatan, cukup wajar jika mendapatkan alokasi anggaran bantuan keuangan Pemprov Jabar. “Namun, peningkatan besaran Bantuan keuangan itu tak terlepas dari perjaungan kawan-kawan anggota DPRD Jabar asal dapil Kab.Bogor lainnya. Sampai pada tahun 2019 lalu, Kabupaten Bogor mendapatkan anggaran sebesar Rp.300 miliar dari APBD Jabar,” ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links