free hit counter code Agar Tepat Sasaran, Data Penerima Bansos Tahap II Harus Akurat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Agar Tepat Sasaran, Data Penerima Bansos Tahap II Harus Akurat

Agar Tepat Sasaran, Data Penerima Bansos Tahap II Harus Akurat

JuaraNews, Bandung- Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar, Almaida Rossa Putra menyatakan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tahap kedua pemerintah provinsi Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 harus betul-betul tepat sasaran.

 

Agar tepat sasaran, Ia meminta pemerintah daerah dalam hal ini bupati dan walikota memberikan data akurat terkait masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

"Kami meminta Bupati dan walikota memberikan data yang valid sehingga bantuan sosial nantinya bisa tersalurkan dengan tepat sasaran," katanya, kepada JuaraNews.com, Jumat (19/06/2020).

 

Sehingga, Kata Anggota Dewan dari Dapil IX Kabupaten Bekasi ini, nantinya penyaluran Bansos tahap kedua ini bisa merata, dan nantinya tidak ada warga yang tidak menerima Bansos.

 

Pasalnya, Bantuan sosial ini diberikan pemerintah kepada masyarakat guna meringankan beban warga yang kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

 

"Dampak pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan.Untuk mengurangi beban itu, maka pemerintah memberikan bansos," tutupnya.

 

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Dinas Sosial (Dinsos) Jawa Barat Bantuan sosial (bansos) dari provinsi Jawa Barat tahap II akan segera disalurkan dengan nominal senilai Rp500 ribu per kepala keluarga (KK).(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links