free hit counter code Terutama Jaga Jarak, Ini Hal Lain yang Krusial dalam Terapkan Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terutama Jaga Jarak, Ini Hal Lain yang Krusial dalam Terapkan Protokol Kesehatan

Terutama Jaga Jarak, Ini Hal Lain yang Krusial dalam Terapkan Protokol Kesehatan

juaraNews SUKABUMI - Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, Uu Ruzhanul Ulum meninjau penerapan protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Sukaraja Pasirhalang, Kabupaten  Sukabumi, Selasa (16/6/20).

 

Ia mengatakan, kedisiplinan pedagang, pembeli, dan pengelola pasar, amat krusial dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan, amat krusial.

 

"(Protokol kesehatan) Ini untuk kemaslahatan kita semua, untuk kesehatan semua harus dijaga. Prinsipnya (di Pasar Sukaraja) hampir 80 persen pakai masker, maka kesadaran masyarakat perlu didorong terus,” kata Kang Uu.

 

"Saya ingin dan berharap para pedagang pasar, pembeli, semuanya mengikuti aturan dan himbauan serta SOP yang ditentukan, yaitu dalam suasana AKB seluruh masyarakat yang pertama harus memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak," imbuhnya.

 

Menurut Kang Uu, kedisplinan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional dapat terbentuk apabila semua pihak, baik pedagang, pembeli, dan pengelola pasar, saling mengingatkan. Ia pun meminta kepada pengelola pasar intens menjaga kebersihan.

 

"Aturan, imbauan yang diberlakukan pemerintah kepada masyarakat semata-mata untuk melindungi masyarakat, supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19,"

Oleh: JuaraNews / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links