free hit counter code Komisi V akan Tindak Tegas Pelaku Curang PPDB 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V akan Tindak Tegas Pelaku Curang PPDB 2020

Komisi V akan Tindak Tegas Pelaku Curang PPDB 2020

JuaraNews, Bandung- Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menyatakan akan menindak tegas pelaku yang kedapatan curang dalam proses penerimaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020 di Jawa Barat.

 

Hal tersebut Abdul Hadi katakan, usai menggelar pertemuan dengan para pegiat pendidikan Jawa Barat, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (16/06/2020).

 

Menurutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satuan tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat seandainya praktis kecurangan bener-bener terjadi.

 

"Kalau ada kedapatan curang serahkan kepada penegak hukum, dalam hal ini ada Satgas Saber Pungli yang sudah siap menindaklanjuti," ujarnya.

 

Dikatakannya, Satgas Saber Pungli juga sudah siap menerima aduan masyarakat terkait dengan proses penerimaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2020 ini."Asal jangan fitnah data juga harus valid dan komiitmeh bukan di politisi dan lain-lain," katanya.

 

Sebagai diketahui Proses penerimaan siswa baru (PPDB) tahap pertama tingkat SMA/SMK di Jawa Barat dimulai Senin, (8/06/2020). Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini dilaksanakan secara daring. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links