web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bandung Utama Targetkan Lolos Semifinal NBL 2015

    Bandung Utama Targetkan Lolos Semifinal NBL 2015

    JuaraNews, Bandung - Untuk kali pertama, tim bola basket JNE BSC Bandung Utama berhasil melaju ke babak Championship Series IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 pada 2-10 Mei 2015 di Jakarta. Tim bola basket profesional asal Kota Kembang itu pun ogah hanya lewat di babak Championship Series.

    JNE BSC Bandung Utama berhasil lolos ke babak Championship Series setelah menempati peringkat lima di babak seri reguler NBL Indonesia 2014-2015. Di babak Championship Series, Bandung Utama akan bergabung di bagan dua dan akan menghadapi CLS Surabaya.

    "Kalau soal target, kita ingin meraih kemenangan atas CLS Surabaya dan tidak mau hanya numpang lewat. Kalau menang, kita akan menghadapi pemenang antara Pelita Jaya Jakarta melawan Stadium Jakarta," ujar Direktur PT Bandung Utama Raya, Dennis Depriandie saat ditemui wartawan di Jalan Setiabudhi Kota Bandung, Selasa (14/4/2015).

    Untuk menghadapi CLS Surabaya, Dennis menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang dipimpin Octaviarro Romely Tamtelahitu. Dennis yakin jika coach Ocky lebih mengetahui langkah apa yang harus dilakukan para pemain saat menghadapi CLS nanti.

    "Untuk menghadapi CLS, tentunya kita melakukan persiapan yang lebih matang. Saya percaya, tim pelatih punya strategi untuk melawan CLS. Dia yang lebih tahu," tambahnya.

    Terkait target di babak championship, Dennis mengatakan, para pemain Bandung Utama sudah bertekad mempersembahkan yang terbaik serta akan tampil semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

    "Sebelumnya kita sudah menargetkan masuk 8 besar dan kita bisa. Kita sekarang sudah masuk ke 8 besar dan kita targetkan untuk bisa masuk semifinal sekaligus bisa menembus babak final. Saya yakin, dengan kerja keras serta doa dari masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, Insha Allah bisa tercapai," tegasnya.

    Terkait kondisi tim, Dennis menyebut jika dua pemainnya masih mengalami cedera. Yakni Haritsa Herlusdityo dan Andri Hermawan. Andri mengalami sakit, sementara Haritsa masih dalam tahap recovery dari cedera lutunya.

    "Nanti di babak championship, kedua pemain ini kemungkinan besar bisa bermain. Tapi kita lihat kondisinya," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Tetapkan Komisioner KIP Jabar Periode 2019-2023, Ini Nama-namanya
    Gubernur Jabar Setuju Raperda Pasar Pusat Distribusi Disahkan jadi Perda
    Presiden Jokowi Serahkan TKDD 2020 untuk Jabar
    Wagub Jabar: Hari Aksara Internasional Jadi Momentum Berantas Buta Huruf
    Indramayu Daerah Paling Rawan Pelanggaran Pilkada

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.