free hit counter code DPP Partai Golkar Sudah Tetapkan 5 Calon Kepala Daerah, 3 Lainnya Masih Dinamis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPP Partai Golkar Sudah Tetapkan 5 Calon Kepala Daerah, 3 Lainnya Masih Dinamis

DPP Partai Golkar Sudah Tetapkan 5 Calon Kepala Daerah, 3 Lainnya Masih Dinamis

JuaraNews, Bandung - DPP Partai Golkar menggelar rapat internal dengan DPD Partai Golkar Jawa Barat terkait persiapan penyelenggaraan Pilkada serentak 2020. Rapat digelar di sekretariat DPP Partai Golkar, Jakarta, akhir pekan lalu.

 

Dikutip dari golkarjabar.co, rapat internal membahas tentang calon-calon yang akan diusung Partai berlambang pohon beringin itu, pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

 

Ketua DPP Partai Golkar MQ Iswara seusai rapat mengatakan, Golkar sudah fiks mengusul calon kepala daerah di lima kabupaten/kota, sedangkan tiga daerah masih dinamis. Namun Iswara tak menyebut daerah mana saja yang sudah fiks dan mana yang masih dinamis. 

 

Sedangkan Pengurus DPP Bidang Pemenangan Pemilu Dewi Asmara mengatakan, sekalipun terjadi persaingan di tubuh Partai Golkar dalam penetapan calon kepala daerah ini, keharmonisan terbangun di antara semua kader partai.

 

"Meskipun terjadi persaingan, namun keharmonisan di antara satu dan yang lain tetap terjaga. Golkar merupakan rumah bersama. Kekeluargaan tetap terjaga. Siapapun yang diusung harus diterima karena Partai Golkar memiliki mekanisme yang terbaik untuk menentukan calon kepala daerah," kata Dewi.

 


Rapat internal juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jabar Bidang Pemenangan Pemilu Rahmat Sulaeman dan Sekretarisnya Asep Suparman. Rahmat dan Asep mengatakan pada saat yang terbaik Partai Golkar akan mengumumkan siapa calon kepala daerah yang akan diusung. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links